Petinggi PDIP Bahas Strategi Menangkan Ahok-Djarot

Sekjen PDIP, Hasto Kristianto
Sumber :
  • VIVA.co.id / Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Sejumlah petinggi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar pertemuan di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin malam, 24 Oktober 2016.

Pengakuan Petugas Keamanan PDIP, Minta Harun Masiku Rendam Ponsel

Pertemuan ini disebut akan membahas mengenai upaya pemenangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

"Kami di sini melakukan konsolidasi mengenai pilgub (pemilihan gubernur) DKI. Di mana seluruh anggota Fraksi PDIP datang berkumpul. Kemudian kami melakukan pemantapan terhadap upaya pemenangan terhadap pasangan cagub dan cawagub, pak Ahok dan pak Djarot," kata Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin, 24 Oktober 2016.

Petugas Kantor Hasto Kristiyanto Bersaksi di Sidang Suap KPU

Menurut Hasto, pertemuan ini juga dilakukan untuk evaluasi dan membahas langkah strategis yang akan dilakukan oleh PDIP untuk memenangkan Ahok-Djarot.

"Setelah diumumkan, seluruh mesin partai bergerak. Kemudian hari ini melakukan evaluasi kemudian pemantapan terhadap langkah-langkah strategis yang akan dilakukan ke depan."

Hasto: Ahok Belum Terdaftar Jadi Kader PDI Perjuangan

Lebih lanjut, Hasto mengatakan, semua partai pengusung telah melakukan pembahasan perihal strategi penyampaian pesan politik yang nantinya akan menjadi keunggulan Ahok-Djarot.

(mus)

Politikus PDIP Albertus Sumbogo

Datangi DPP PDIP, Pentolan Barisan Celeng Siap Jelaskan Dukung Ganjar

Albertus Sumbogo penuhi panggilan DPP PDIP ke Jakarta terkait manuvernya mendukung Ganjar sebagai capres.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2021