TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Petinggi PDIP Bahas Strategi Menangkan Ahok-Djarot

Setelah penetapan calon, seluruh mesin partai bergerak.
Petinggi PDIP Bahas Strategi Menangkan Ahok-Djarot
Sekjen PDIP, Hasto Kristianto (VIVA.co.id / Zahrul Darmawan)

VIVA.co.id – Sejumlah petinggi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar pertemuan di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin malam, 24 Oktober 2016.

Pertemuan ini disebut akan membahas mengenai upaya pemenangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

"Kami di sini melakukan konsolidasi mengenai pilgub (pemilihan gubernur) DKI. Di mana seluruh anggota Fraksi PDIP datang berkumpul. Kemudian kami melakukan pemantapan terhadap upaya pemenangan terhadap pasangan cagub dan cawagub, pak Ahok dan pak Djarot," kata Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin, 24 Oktober 2016.

Menurut Hasto, pertemuan ini juga dilakukan untuk evaluasi dan membahas langkah strategis yang akan dilakukan oleh PDIP untuk memenangkan Ahok-Djarot.

"Setelah diumumkan, seluruh mesin partai bergerak. Kemudian hari ini melakukan evaluasi kemudian pemantapan terhadap langkah-langkah strategis yang akan dilakukan ke depan."

Lebih lanjut, Hasto mengatakan, semua partai pengusung telah melakukan pembahasan perihal strategi penyampaian pesan politik yang nantinya akan menjadi keunggulan Ahok-Djarot.

(mus)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP