TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ahok-Djarot Tak Hadiri Penetapan, Ruhut Jadi Juru Jawab

Dia mulai menjalankan tugasnya sebagai juru bicara calon petahana.
Ahok-Djarot Tak Hadiri Penetapan, Ruhut Jadi Juru Jawab
Para bakal calon gubernur dan wakil peserta Pilkada DKI 2017.  (Istimewa)

VIVA.co.id – Pasangan calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat diketahui tak menghadiri rapat pleno penetapan bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2017 di Balai Sudirman, Jakarta. Ahok-Djarot diwakili Ketua Tim Sukses Ahok-Djarot, Prasetyo Edi Marsudi dan para juru bicara antara lain Ruhut Sitompul.

Prasetyo dan Ruhut tiba di Balai Sudirman, Jakarta sekitar pukul 16.00 WIB. Menurut Ruhut, baik Ahok maupun Djarot tak bisa hadir karena masih bekerja. Keduanya juga belum memasuki cuti aktif dan masih melaksanakan tugas pemerintahan.

"Pak Ahok, Pak Djarot masih kerja karena belum masuk masa cuti jadi kerja," kata Ruhut di Balai Sudirman, Jakarta, Senin 24 Oktober 2016.

Hari ini KPUD melaksanakan rapat pleno penetapan calon gubernur dan wakil gubernuryang dinyatakan memenuhi persyaratan yang akan bersaing di Pilkada DKI Jakarta. Selain dihadiri tim sukses pasangan masing-masing calon, rapat turut dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Kapolda Metro Jaya, M Iriawan.

Rapat pleno dipimpin oleh ketua KPUD Soemarno. Sementara pasangan calon Agus Yudhoyono-Sylviana Murni dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sudah berada di lokasi.  Ahok diketahui masih mengurusi berkas untuk cuti kampanyenya. Namun malam ini dia dijadwalkan akan menghadiri acara yang digelar PDIP.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP