TUTUP
TUTUP
POLITIK

Diusung 7 Partai, Wahidin-Andika Yakin Menang Pilkada Banten

Wahidin dan Andhika telah ditetapkan sebagai pasangan calon oleh KPUD
Diusung 7 Partai, Wahidin-Andika Yakin Menang Pilkada Banten
Pasangan Cagub dan Cawagub Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy (ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

VIVA.co.id – Pasangan Wahidin Halim dan Andhika Hazrumi telah resmi ditetapkan sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pada Pilkada tahun 2017. Keduanya yakin akan dapat menang, mengalahkan pasangan Rano Karno dan Embay Mulya Syarif.

"Kami berdua sudah ditetapkan jadi pasangan calon. Ini modal untuk terus lakukan upaya kerja politik untuk menang di Pilkada 2017," kata Wahidin dalam perbincangannya dengan tvOne, Senin 24 Oktober 2016.

Menurut Wahidin, keyakinan tersebut juga tidak terlepas dari dukungan tujuh partai yang mengusungnya bersama Andhika. Dia mengklaim para partai pengusung sudah solid dalam melakukan pemenangan.

Tidak hanya dari mesin politik, Wahidin menyebut pihaknya juga telah menyiapkan visi-misi dalam kampanye mendatang. "Membangun Banten yang berkualitas, beradab dan mampu bersaing," ujarnya.

Selain itu, Wahidin juga menyebut pihaknya akan turut menyoroti permasalahan kesehatan, pendidikan, infrastruktur serta sejumlah isu lainnya. Sementara Andhika menyatakan, jika dia dan pasangannya terpilih, program-program itu akan dijalankan dengan memakai skala prioritas.

"Kita lihat prioritas yang diperlukan," kata dia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP