TUTUP
TUTUP
POLITIK

Klaim Golkar soal Pendidikan Bela Negara

"Kami partai pertama yang menyelenggarakan bela negara".
Klaim Golkar soal Pendidikan Bela Negara
Ketua Umum Golkar, Setya Novanto. (VIVA.co.id/Lilis Khalisotussurur)

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Golongan Karya, Setya Novanto, mengklaim partainya menjadi partai politik yang pertama kali melakukan pendidikan dan pelatihan bela negara.

"Saya sangat terima kasih karena Menteri Pertahanan Pak Ryamizard (Ryacudu) telah memberi apresiasi. Karena, kamilah partai politik pertama yang melakukan kerja sama bela negara dan mendapat gelar Muri dengan peserta terbanyak dari kader-kader parpol seluruh Indonesia," kata Novanto, di lapangan eks Golf Driving Range, Jakarta, Minggu, 23 Oktober 2016.

Menurutnya, bela negara menjadi hal yang sangat penting sekali. Sebab, dengan memahami konsep bela negara, khususnya generasi muda, bisa memahami dan mendalami kesetiaannya untuk kepentingan bangsa dan negara.

Dengan begitu, kata Setya Novanto, bukan hanya untuk kepentingan Partai Golkar saja.

"Partai Golkar memberikan perhatian besar atas persoalan radikalisme yang masih mengancam kehidupan berbangsa dan bernegara," ungkapnya.

Ia menambahkan, radikalisme telah mengancam keutuhan bangsa dan merusak tatanan keutuhan masyarakat yang selama ini terjalin dengan baik oleh warisan budaya dan tradisi.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP