TUTUP
TUTUP
POLITIK

Setya Novanto Harap Kader AMPG Siap Bela Negara

Turut ambil bagian mencegah radikalisme, terorisme, dan narkotik
Setya Novanto Harap Kader AMPG Siap Bela Negara
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menutup acara AMPG (VIVA.co.id/Lilis Khalisotussurur)

VIVA.co.id – Ada yang berbeda pada perhelatan acara Partai Golkar kali ini. Ketua Umum Golkar, Setya Novanto, yang biasanya nampak serius dan formal saat menghadiri sebuah kegiatan resmi, kini justru luwes berjoget bersama ratusan kader Golkar dan Angkatan Muda Partai Golkar.

Dalam Penutupan Jambore Nasional Dan Diklat Siaga Karya AMPG 2016, Novanto menutup acara dan menjadi pembina upacara penutupan tersebut. Rangkaian acara diisi dengan aksi yang mempertontonkan kemampuan kader AMPG.

Selanjutnya, jambore ditutup dengan menari bersama di lapangan eks Golf Driving Range, Senayan. Guyuran hujan yang cukup deras ternyata tak menyurutkan semangat para kader untuk bergembira bersama, menari di bawah iringan lagu Gemu Fa Mi Re dari Nusa Tenggara Timur.

"AMPG akan jadi kader bela negara dan kader Golkar yang tangguh," kata Novanto di lapangan eks Golf Driving Range, Jakarta, Minggu, 23 Oktober 2016.

Dia berharap kader AMPG bisa turut ambil bagian melakukan pencegahan, terhadap beragam ancaman pada generasi muda, seperti bahaya radikalisme, terorisme, dan penyalahgunaan narkoba.

"Saudara-saudara harus waspada dan turut ambil bagian mengatasi masalah tersebut. Paling tidak melakukan pencegahan di lingkungan masing-masing," jelasnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP