TUTUP
TUTUP
POLITIK

Agus Yudhoyono Ucap Syukur karena Elektabilitas Meningkat

Ia berjanji akan tetap semangat dan bekerja untuk rakyat.
Agus Yudhoyono Ucap Syukur karena Elektabilitas Meningkat
Agus Harimurti Yudhoyono dan istri.  (Anwar Sadat - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, bersyukur karena elektabilitasnya dikabarkan mengalami kenaikan.

Pada Jumat, 21 Oktober 2016, Saiful Mujani Research Center (SMRC) merilis hasil survei elektabilitas pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta. Dalam survei tersebut, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mencapai 22,4 persen dari 648 responden. Hasil survei tersebut, Agus berada di peringkat dua, di atas pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Menanggapi hal tersebut, Agus bersyukur dan mengucapkan terima kasih. Namun, dirinya akan terus bersemangat dan bekerja bagi masyarakat.

"Ya saya bersyukur dengan survei tersebut tentunya. Tapi bagi saya setiap saat saya lebih bekerja keras lagi untuk meningkatkan pengenalan saya dan Bu Sylvi," kata Agus saat menyambangi kawasan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu 22 Oktober 2016.

Dia pun menuturkan, dengan hasil survei tersebut, akan terus mendengarkan aspirasi masyarakat dan mendengarkan keluhan mereka. "Bagi saya harus tetap kerja keras untuk tingkatkan pengalaman dan juga akan dekat juga mendengarkan aspirasi masyarakat bagi saya bila nanti terpilih," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP