Agus Yudhoyono Ucap Syukur karena Elektabilitas Meningkat

Agus Harimurti Yudhoyono dan istri.
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, bersyukur karena elektabilitasnya dikabarkan mengalami kenaikan.

Diusulkan PKB Sebagai Bakal Cagub DKI Jakarta, Ida Fauziyah: Belum Dilantik Jadi DPR Nih

Pada Jumat, 21 Oktober 2016, Saiful Mujani Research Center (SMRC) merilis hasil survei elektabilitas pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta. Dalam survei tersebut, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mencapai 22,4 persen dari 648 responden. Hasil survei tersebut, Agus berada di peringkat dua, di atas pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Menanggapi hal tersebut, Agus bersyukur dan mengucapkan terima kasih. Namun, dirinya akan terus bersemangat dan bekerja bagi masyarakat.

DPR dan Pemerintah Sepakat Pilkada Jakarta Satu Putaran di RUU DKJ

"Ya saya bersyukur dengan survei tersebut tentunya. Tapi bagi saya setiap saat saya lebih bekerja keras lagi untuk meningkatkan pengenalan saya dan Bu Sylvi," kata Agus saat menyambangi kawasan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu 22 Oktober 2016.

Dia pun menuturkan, dengan hasil survei tersebut, akan terus mendengarkan aspirasi masyarakat dan mendengarkan keluhan mereka. "Bagi saya harus tetap kerja keras untuk tingkatkan pengalaman dan juga akan dekat juga mendengarkan aspirasi masyarakat bagi saya bila nanti terpilih," katanya.

Pakar: Kalau Keajaiban Pilpres Tak Terjadi, Anies akan Jadi Prioritas di Pilgub DKI
Sekjen PAN Eddy Soeparno.

PAN Pede Punya Eko Patrio hingga Zita Anjani, Siap Tarung di Pilkada DKI Jakarta

Sekjen PAN mengungkapkan, partainya tidak kekurangan kader potensial yang siap maju Pilkada Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024