TUTUP
TUTUP
POLITIK
Pilkada Jakarta 2017

Agus Dinilai Solusi Pemimpin Tegas Tanpa Marah-marah

"Targetnya (elektabilitas) 50 persen plus 1," kata Hanafi Rais.
Agus Dinilai Solusi Pemimpin Tegas Tanpa Marah-marah
Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kedua kiri) dan calon Wakil Gubernur Sylviana (kanan) mengacungkan jempol saat akan menjalani tes bebas narkoba di kantor Badan Narkotika  ( ANTARA/Puspa Perwitasari)

VIVA.co.id – Wakil Ketua Umum DPP Parti Amanat Nasional, Hanafi Rais, mengatakan semakin meningkatnya elektabilitas Agus Harimurti dan Sylviana Murni berdasarkan survei SMRC menunjukkan pasangan itu telah mendapatkan tempat di hati masyarakat.

"Sesuai kerinduan masyarakat Jakarta untuk memiliki sosok pemimpin yang tegas tanpa harus marah-marah," kata Hanafi di Gedung DPR, Jakarta, Jumat, 21 Oktober 2016.

Menurutnya, sosok pasangan Agus-Sylvi juga merupakan sosok yang kuat tanpa harus mengandalkan aparat. Sehingga mampu memenuhi kerinduan rakyat. "Targetnya (elektabilitas) 50 persen plus 1," kata Hanafi.

Sebelumnya, Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) merilis hasil surveinya. Ahok-Djarot unggul di posisi teratas dengan perolehan 44,4 persen disusul Agus-Sylvi di posisi kedua dengan jarak cukup jauh, yakni 22,3 persen. Lalu, Anies-Sandi hanya mengantongi dukungan 19,9 persen.

Survei opini publik ini dilakukan SMRC dari tanggal 1-9 Oktober 2016. Dengan jumlah responden 648 orang yang ditarik secara multistage random, margin eror +/- 3,9 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP