TUTUP
TUTUP
POLITIK
Pilkada Jakarta 2017

Respons Demokrat soal Hasil Survei Agus di Atas Anies

Menyoal hasil survei SMRC.
Respons Demokrat soal Hasil Survei Agus di Atas Anies
Bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni kunjungi Vihara Avalokitesvara, Jakarta, Rabu, 19 Oktober 2016. (VIVA.co.id/ Anwar Sadat)

VIVA.co.id – Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat, Imelda Sari, merespons hasil survei Saiful Mujani Research Consulting terkait elektabilitas Agus Harimurti dan Sylviana Murni yang mengimbangi popularitas Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Alhamdulillah ini menjadi pertanda ada harapan pada pasangan calon kami yang sudah mulai dilihat publik," kata Imelda saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 21 Oktober 2016.

Saat ditanya soal target elektabilitas yang ingin dicapai pasangan calon yang diusung Partai Demokrat, Imelda menegaskan, target Agus-Sylvi adalah menang di Pilkada DKI Jakarta.

"Kami hanya ingin menang. Targetnya itu sudah pasti. Yang paling penting bagi kami pasangan Mas Agus dan Mpok Sylvi bisa menjadi pemenang pada Februari 2017. Jadi fokus kami, tim pada pemenangan pasangan calon ini," kata Imelda.

Sebelumnya, SMRC merilis hasil surveinya. Ahok-Djarot unggul di posisi teratas dengan perolehan 44,4 persen disusul Agus-Sylvi di posisi kedua dengan jarak cukup jauh, yakni 22,3 persen. Lalu Anies-Sandi hanya mengantongi dukungan 19,9 persen. Padahal dibandingkan Anies dan Sandi, Agus Yudhoyono terbilang masih baru dikenal publik.

Survei opini publik ini dilakukan SMRC mulai tanggal 1 hingga 9 Oktober 2016 dengan jumlah responden 648 orang yang ditarik secara multistage random dengan margin error plus minus 3,9 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP