Ulang Tahun, Golkar Ingin Lebih Dekat Rakyat

Perayaan HUT Partai Golkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Partai Golkar merayakan hari jadinya yang ke-52 pada 20 Oktober 2016 ini. Ketua DPP Golkar, Zainuddin Amali mengatakan, partai ingin terus membuat aktivitas yang bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat, namun tanpa berbau seremonial belaka.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

"Kegiatan kita harus bersentuhan dengan masyarakat, tidak lagi melakukan seremonial-seremonial yang tidak ada manfaatnya pada masyarakat," kata Amali di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis, 20 Oktober 2016.

Anggota Komisi I DPR ini mengatakan, Golkar ingin mengembalikan tingkat kepercayaan masyarakat pada partai politik. Dia mengakui tingkat kepercayaan masyarakat pada partai berkurang.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

"Kita harus tunjukkan pada masyarakat bahwa parpol itu berguna untuk masyarakat," ujar dia.

Golkar juga ingin mencanangkan kebangkitan partai politik yang lain, di tengah-tengah suasana deparpolisasi yang tengah berkembang di masyarakat.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

"Kebangkitan partai politik bukan hanya Partai Golkar, tapi seluruh partai untuk bangkit menjawab keraguan, ketidakpercayaan masyarakat pada partai.”

(mus)

Presiden Jokowi di HUT Golkar ke-58

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Kabar Presiden Jokowi bergabung ke Golkar, kembali mencuat. Setelah elit PDIP menyebut, Jokowi bukan lagi bagian dari partai itu setelah beda pilihan selama Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024