Setya Novanto Ingatkan Fraksi Golkar Satu Suara dengan DPP

Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Januar Adi Sagita.

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto pertama kali mengadakan refleksi hari jadi Golkar dalam masa kepemimpinannya. Setya Novanto mengklaim, bahwa dalam program 100 hari kerjanya, dia telah mengunjungi 31 provinsi di Indonesia. Setya juga mengatakan masih akan melanjutkan safari politiknya.  

Ketum Granat: Partai Jangan Usung Mantan Pecandu Narkoba di Pilkada

"Saya sudah mampu melampaui 31 provinsi, hal-hal yang bersifat sosial. Tentu akan kami lanjutkan lagi di empat provinsi yaitu Kalimantan dan juga wilayah Papua dan Papua Barat," kata Setya Novanto di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis 20 Oktober 2016.

Dia mengaku senang bisa turun langsung dan bertemu para kader Golkar di daerah. Aktivitas itu diyakini akan memberikan kesan yang baik.

Siap-siap Gaduh Gara-gara Reshuffle Kabinet

"Kami mendengar langsung kepentingan-kepentingan kesejahteraan masyarakat di daerah," ujar Novanto.

Namun dalam kesempatan tersebut, Setya Novanto juga mengingatkan agar Fraksi Partai Golkar di DPR bisa konsisten sejalan dengan program-program yang telah dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar.

Ketua Jokowi Mania Masuk Partai Golkar?

"Itu adalah merupakan kewajiban Golkar untuk meminta Fraksi Golkar di DPR untuk menindaklanjuti program-program yang telah diputuskan oleh Partai Golkar," kata mantan Ketua DPR ini.

(mus)

Ular sanca 5 meter ditemukan di dekat DPP Golkar Slipi, Jakarta.

Ular Sanca Panjang 5 Meter Ditemukan di Kali Grogol

Ular sanca dengan ukuran panjang 5 meter ditemukan di Kali Grogol dekat lokasi DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
17 Juni 2021