TUTUP
TUTUP
POLITIK

Rayakan HUT, Golkar Refleksi 100 Hari Kinerja Partai

Ada juga acara santunan anak yatim dan ziarah ke TMP.
Rayakan HUT, Golkar Refleksi 100 Hari Kinerja Partai
Perayaan HUT Partai Golkar (VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo)

VIVA.co.id – Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-52 Partai Golkar yang jatuh pada hari ini, Kamis 20 Oktober 2016, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar meresmikan rencana pembangunan salah satu gedung di area Kantor DPP yang disebut Gedung Panca Bakti.

Sebagai tanda memulai proyek renovasi, Ketua DPP Golkar, Setya Novanto melakukan prosesi peletakan batu pertamanya. Setya dalam kesempatan itu menyampaikan pesannya terkait hari jadi Golkar yang ke-52 tersebut.

"Semoga selalu diberkahi dan mendapat jalan di setiap langkah yang diambil," ujar Setya Novanto di Jakarta, Kamis 20 Oktober 2016.

Ditanya soal renovasi, Setya mengatakan tak punya permintaan khusus untuk bentuk gedung baru nantinya.

Sebelumnya, pagi ini DPP Golkar juga melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata. Setelah meresmikan renovasi gedung, rangkaian acara selanjutnya adalah santunan terhadap 1964 anak yatim.

Setelah rangkaian agenda pagi, siang nanti bakal berlanjut dengan acara lainnya yaitu acara diskusi bertajuk "Dialog Internal DPP Partai Golkar: Agenda 100 Hari Kinerja DPP Golkar Periode 2016-2019" yang bertempat di Aula kantor DPP Golkar, pukul 12.00 WIB.

Acara tersebut merupakan refleksi atas kinerja Golkar selama 100 hari ke belakang.

Laporan: Bobby Agung Prasetyo

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP