Rayakan HUT, Golkar Refleksi 100 Hari Kinerja Partai

Perayaan HUT Partai Golkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-52 Partai Golkar yang jatuh pada hari ini, Kamis 20 Oktober 2016, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar meresmikan rencana pembangunan salah satu gedung di area Kantor DPP yang disebut Gedung Panca Bakti.

Bobby Nasution Bilang Ada Partai Berikan Tugas ke Dia Maju di Pilgub Sumatera Utara

Sebagai tanda memulai proyek renovasi, Ketua DPP Golkar, Setya Novanto melakukan prosesi peletakan batu pertamanya. Setya dalam kesempatan itu menyampaikan pesannya terkait hari jadi Golkar yang ke-52 tersebut.

"Semoga selalu diberkahi dan mendapat jalan di setiap langkah yang diambil," ujar Setya Novanto di Jakarta, Kamis 20 Oktober 2016.

Ditanya soal Status Keanggotaan Partai Politiknya, Gibran Bilang Begini

Ditanya soal renovasi, Setya mengatakan tak punya permintaan khusus untuk bentuk gedung baru nantinya.

Sebelumnya, pagi ini DPP Golkar juga melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata. Setelah meresmikan renovasi gedung, rangkaian acara selanjutnya adalah santunan terhadap 1964 anak yatim.

Soal Wacana PPP Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Airlangga Sebut Bakal Bahas di Internal KIM

Setelah rangkaian agenda pagi, siang nanti bakal berlanjut dengan acara lainnya yaitu acara diskusi bertajuk "Dialog Internal DPP Partai Golkar: Agenda 100 Hari Kinerja DPP Golkar Periode 2016-2019" yang bertempat di Aula kantor DPP Golkar, pukul 12.00 WIB.

Acara tersebut merupakan refleksi atas kinerja Golkar selama 100 hari ke belakang.

Laporan: Bobby Agung Prasetyo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya