Pilkada Jakarta 2017

Koalisi Digoyang, Demokrat Yakin Agus-Sylvi Menang

Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di kantor pusat Partai Demokrat di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Moh. Nadlir

VIVA.co.id - Partai koalisi pengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, digoyang isu keretakan. Situasi ini menyusul manuver Partai Persatuan Pembangunan kubu Djan Faridz yang mendukung kandidat lain.

Kemiskinan Ekstrem Musuh Bersama Bangsa Indonesia

Pecahnya suara PPP ini dinilai banyak pengamat akan berpengaruh pada elektoral atau dukungan suara untuk Agus-Sylvi. Menyikapi itu, Ketua DPP Demokrat Didi Irawadi Syamsudin tetap optimis pasangan yang mereka usung akan menang.

"Bagi kami terus kerja keras. Turun ke masyarakat paling penting. Saya yakin rakyat cerdas, akan memilih dengan melihat visi-misi dan program kerja terbaik," ujar Didi kepada VIVA.co.id, Rabu, 20 Oktober 2016.

Hadapi Pemilu 2024, PPP Dapat Tambahan Energi Baru

Saat ini, PPP kubu Djan sudah resmi mendukung Ahok-Djarot. Sementara, kubu M. Romahurmuziy hasil Muktamar Pondok Gede, Jakarta, menjadi salah satu partai pengusung Agus-Sylvi bersama PAN, PKB, dan Demokrat.

Ia yakin, apa yang terjadi di PPP tidak berdampak ke publik. Didi yakin, rakyat Jakarta butuh pemimpin ke depan yang tidak umbar janji.

Daftar Musuh Rusia hingga UAS Disebut Masuk Daftar Penceramah Radikal

"Insya Allah kami kerja keras, program pro rakyat dan tidak janji surga. Itulah kekuatan Agus Sylvi," kata Didi. (ase)

Rumah penduduk miskin

Bank Dunia Mengubah Batas Garis Kemiskinan pada Tahun 2022

Adanya ketentuan baru Bank Dunia mengenai hitungan paritas daya beli (PPP) atau kemampuan belanja mulai musim gugur 2022 .

img_title
VIVA.co.id
30 September 2022