TUTUP
TUTUP
POLITIK
Pilkada Jakarta 2017

Koalisi Digoyang, Demokrat Yakin Agus-Sylvi Menang

Agus-Sylvia didukung Koalisi Cikeas.
Koalisi Digoyang, Demokrat Yakin Agus-Sylvi Menang
Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di kantor pusat Partai Demokrat di Jakarta (VIVA.co.id/Moh. Nadlir)

VIVA.co.id - Partai koalisi pengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, digoyang isu keretakan. Situasi ini menyusul manuver Partai Persatuan Pembangunan kubu Djan Faridz yang mendukung kandidat lain.

Pecahnya suara PPP ini dinilai banyak pengamat akan berpengaruh pada elektoral atau dukungan suara untuk Agus-Sylvi. Menyikapi itu, Ketua DPP Demokrat Didi Irawadi Syamsudin tetap optimis pasangan yang mereka usung akan menang.

"Bagi kami terus kerja keras. Turun ke masyarakat paling penting. Saya yakin rakyat cerdas, akan memilih dengan melihat visi-misi dan program kerja terbaik," ujar Didi kepada VIVA.co.id, Rabu, 20 Oktober 2016.

Saat ini, PPP kubu Djan sudah resmi mendukung Ahok-Djarot. Sementara, kubu M. Romahurmuziy hasil Muktamar Pondok Gede, Jakarta, menjadi salah satu partai pengusung Agus-Sylvi bersama PAN, PKB, dan Demokrat.

Ia yakin, apa yang terjadi di PPP tidak berdampak ke publik. Didi yakin, rakyat Jakarta butuh pemimpin ke depan yang tidak umbar janji.

"Insya Allah kami kerja keras, program pro rakyat dan tidak janji surga. Itulah kekuatan Agus Sylvi," kata Didi. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP