2 Tahun Pemerintahan Jokowi

Setnov: Presiden Jokowi Banyak Terobosan

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto menilai, banyak terobosan yang telah dilakukan Presiden Joko Widodo selama dua tahun pemerintahannya. Menurut dia, banyak terobosan yang nyata terutama di dalam membangun infrastruktur.

Golkar Targetkan Jokowi Menang Telak di Maluku

"Mari kita dukung Pemerintahan Pak Jokowi, beliau banyak memberikan terobosan dengan membangun infrastruktur," kata Setya Novanto dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Selasa, 18 Oktober 2016.

Menurut dia, berbagai terobosan terutama dalam pembangunan infrastruktur itu demi menggenjot pertumbuhan ekonomi. Pemerintah juga terus mengupayakan pertumbuhan kawasan ekonomi baru.

Dukung Prabowo, Dua Caleg Golkar Terancam Dipecat

"Kita wajib mendukung, karena akhirnya kesejahteraan rakyatlah yang menjadi tujuan negara ini. Suara Golkar suara rakyat," ujarnya.

Hari ini, Setya Novanto bersama rombongan Pengurus DPP Partai Golkar dan IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar) mendatangi Ternate, Maluku Utara.

Meski Dukung Jokowi Tak Ada yang Bisa Pastikan Suara Hati Kader Golkar

Novanto dan rombongan disambut Gubernur Malut H Abdul Gani Kasuba dan Kapolda Malut  Brigjen Said Salahudin dengan tarian penyambutan di Ngarelamo Salero Ternate.

Novanto didampingi istrinya Deisti Novanto, bendara umum Robert Kardinal dan Ketua pemenangan Wilayah Indonesia Timur Ahmad Mus.

Di akhir kunjungannya Novanto memberikan bantuan modal usaha kepada pedagang asongan di Ternate. "Ini sebagai bukti bahwa Golkar peduli terhadap pedagang kecil," kata Novanto.

Setelah dari situ, rombongan pengurus DPP Partai Golkar melanjutkan perjalanannya ke Ambon untuk acara pelantikan di wilayah Provinsi Maluku.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya