TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ahok dan Anies Jangan Remehkan Status Begawan Pencitraan SBY

"SBY begawan pencitraan, Ahok dan Anies jangan sampai remehkan Agus."
Ahok dan Anies Jangan Remehkan Status Begawan Pencitraan SBY
Para calon gubernur dan wakil peserta Pilkada DKI 2017. Anies Baswedan, Basuki Thahaja Purnama atau Ahok, Sandiaga Uno, Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sesaat sebelu (Istimewa)

VIVA.co.id - Mantan kader Partai Demokrat Tridianto memiliki pesan kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan juga Anies Baswedan. Kedua tokoh itu akan bertarung di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Namun, pertarungan tak hanya diikuti oleh mereka berdua. Masih ada satu lagi kontestan yang menjadi kuda hitam yakni, Agus Yudhoyono, anak sulung dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Karena Pak SBY begawan pencitraan, Ahok dan Anies jangan sampai anggap enteng Agus," kata Tri kepada VIVA.co.id, Selasa, 18 Oktober 2016.

Tri yakin SBY sudah mempelajari detail kekuatan dan kelemahannya Ahok dan Anies. Selain itu, SBY sudah punya jurus-jurus untuk melambungkan pamor Agus.

"Lihat saja perkembangan sekarang. Agus melesat dengan cepat. Anies sepertinya naik biasa-biasa saja. Ahok sedang menurun dan sangat mungkin akan terus turun, karena mendapatkan serangan dari kubu Agus dan Anies," ujar dia.

Sahabat dekat mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum itu juga yakin jika Agus masuk putaran kedua dan melawan Ahok, SBY sudah menemukan strategi jitu untuk membuat Ahok kalah.

"Saya yakin Pak SBY sangat ingin mengalahkan Bu Mega dan Pak Jokowi di Pilgub DKI Jakarta. Ilmu pencitraan Bu Mega dan Pak Jokowi masih kalah dibandingkan Pak SBY," katanya.

Dalam Pilkada DKI Jakarta, Agus Yudhoyono diusung oleh empat partai yaitu Demokrat, PAN, PPP, dan PKB sebagai calon gubernur. Agus berpasangan dengan Sylviana Murni.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP