TUTUP
TUTUP
POLITIK

Senyum Jonan dan Arcandra Tinggalkan Istana Semobil

Setelah dilantik secara bersamaan.
Senyum Jonan dan Arcandra Tinggalkan Istana Semobil
Menteri ESDM Ignasius Jonan dan Wamen ESDM Arcandra Tahar usai dilantik di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat, 14 Oktober 2016. (VIVA.co.id/Agus Rahmat)

VIVA.co.id – Usai dilantik, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Ignasius Jonan dan Wakil Menteri ESDM, Arcandra Tahar, meninggalkan kompleks Istana Kepresidenan secara bersamaan, Jumat, 14 Oktober 2016. Bahkan mereka meninggalkan Istana dalam satu mobil.

Keduanya memberi keterangan pers di Istana Negara dan lalu sempat bergandengan tangan menuju kendaraan masing- masing.  

Namun, Jonan sesaat sempat diam berdiri di depan pintu mobil dinas yang ditumpanginya dengan pelat nomor RI 34 dan sikap tubuhnya terlihat sedang mencari-cari seseorang. Ternyata ia sedang mencari Arcandra Tahar.

Arcandra yang merupakan mantan Menteri ESDM itu awalnya hendak meninggalkan Istana dengan kendaraannya yang terparkir di belakang mobil dinas Menteri ESDM. Namun mantan Menteri Perhubungan itu menghampiri dan meminta Arcandra naik ke mobil RI 34 tersebut.

Baik Jonan maupun Arcandra tersenyum lebar usai dilantik hingga meninggalkan Kompleks Istana Kepresidenan pada hari ini. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP