TUTUP
TUTUP
POLITIK

Setya Novanto: Parpol Harus Dorong Kemajuan Ekonomi

Setya Novanto menghadiri dialog partai politik di China.
Setya Novanto: Parpol Harus Dorong Kemajuan Ekonomi
Ketum Golkar Setya Novanto bertemu pejabat PKC di China (Dok.DPP Partai Golkar)

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto hadir di Chongjing China dalam rangka The Party and The World Dialoque yang diselenggarakan Partai Komunis China (PKC), Kamis 13 Oktober 2016. Pertemuan akan berlangsung sampai 15 Oktober mendatang.

Setya Novanto mengungkapkan, kemajuan ekonomi tidak hanya menjadi domain pemerintah, tetapi juga menjadi tanggung jawab partai politik (Parpol). "Parpol harus mendorong untuk kemajuan ekonomi untuk kesejahteraan rakyat," kata Setya dalam keterangan persnya.

Menurutnya, kemajuan hubungan ekonomi antara kedua bangsa tak bisa dipisahkan dari semakin membaiknya hubungan politik antara kedua negara.

Rombongan Setya Novanto diterima oleh Song Tao, menteri Departemen Internasional yang juga merupakan pejabat senior di PKC. Tao mengucapkan selamat kepada Setya yang terpilih sebagai Ketua Umum Partai Golkar

Tao mengatakan bahwa Indonesia dan China sebagai anggota G20 mempunyai kesamaan dalam perspektif ekonomi. Sebagai anggota G20, seharusnya Indonesia dan China dapat mendudukkan persoalan ekonomi dalam hal kesempatan, peluang dan aturan yang lebih berkeadilan. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP