Setya Novanto: Parpol Harus Dorong Kemajuan Ekonomi

Ketum Golkar Setya Novanto bertemu pejabat PKC di China
Sumber :
  • Dok.DPP Partai Golkar

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto hadir di Chongjing China dalam rangka The Party and The World Dialoque yang diselenggarakan Partai Komunis China (PKC), Kamis 13 Oktober 2016. Pertemuan akan berlangsung sampai 15 Oktober mendatang.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Setya Novanto mengungkapkan, kemajuan ekonomi tidak hanya menjadi domain pemerintah, tetapi juga menjadi tanggung jawab partai politik (Parpol). "Parpol harus mendorong untuk kemajuan ekonomi untuk kesejahteraan rakyat," kata Setya dalam keterangan persnya.

Menurutnya, kemajuan hubungan ekonomi antara kedua bangsa tak bisa dipisahkan dari semakin membaiknya hubungan politik antara kedua negara.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Rombongan Setya Novanto diterima oleh Song Tao, menteri Departemen Internasional yang juga merupakan pejabat senior di PKC. Tao mengucapkan selamat kepada Setya yang terpilih sebagai Ketua Umum Partai Golkar

Tao mengatakan bahwa Indonesia dan China sebagai anggota G20 mempunyai kesamaan dalam perspektif ekonomi. Sebagai anggota G20, seharusnya Indonesia dan China dapat mendudukkan persoalan ekonomi dalam hal kesempatan, peluang dan aturan yang lebih berkeadilan. (asp)

Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut
Mobil listrik bZ3C

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya

Toyota meluncurkan dua mobil listrik terbarunya, yakni Toyota bZ3C dan Toyota bZ3X. Saudara dari mobil listrik bZ4X tersebut diluncurkan pada ajang Beijing Auto Show 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024