TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Kampanye Pilgub Banten, Rano Karno Siap Tinggal di Masjid

Rano Karno dapat instruksi khusus dari Megawati di Pilgub Banten
Kampanye Pilgub Banten, Rano Karno Siap Tinggal di Masjid
Rano Karno (VIVA.co.id/Bimo Aria)

VIVA.co.id – Calon petahana Gubernur Banten, Rano Karno mengaku siap bertarung di Pilkada Banten tahun 2017 mendatang. Rano yang diusung PDIP berpasangan dengan tokoh Banten, Embay Mulya Syarief.

Selama menjalani masa kampanye, pemeran Doel salam sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' itu  mengaku akan tinggal di masjid. Ia juga meminta tim suksesnya untuk menjauhi isu Suku, Agama, dan Ras (SARA).

"Kite mau tinggal di Masjid aje. Untuk SARA dihindari lah, kita kan NKRI. Mending yang jadi Sara, Cornelia Agatha," seloroh Rano, saat ditemui di ruangannya, di Kota Serang, Rabu, 12 Oktober 2016.

Sebagaimana diketahui, Rano juga salah satu calon kepala daerah yang diajak Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berziarah ke makam Bung Karno di Blitar, Senin lalu.

Terkait wejangan Megawati kepadanya dalam menghadapi Pilkada Banten, Rano mengaku sudah mendapatkan instruksi dari Megawati untuk memenangkan Pilgub Banten.

"Kalau strategi khusus enggak diomongin sekarang, ya ada tapi rahasia," terangnya.

Meski begitu, politikus PDIP ini diminta untuk merangkul komunitas-komunitas yang ada di Banten, untuk bekerja bersama membangun Banten. "Yang pasti tugasnya gotong royong, ada komunitas apa di Banten hayu gotong royong, itu perintah ibu (Megawati)," tegasnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP