TUTUP
TUTUP
POLITIK

Lolos Verifikasi, Grace Natalie Sebutkan Nilai Plus PSI

PSI buah gagasan anak muda dan bukan partai hasil "daur ulang".
Lolos Verifikasi, Grace Natalie Sebutkan Nilai Plus PSI
Grace Natalie (kanan) (VIVA.co.id/Eka Permadi)

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie, menyambut baik partainya lolos verifikasi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Dia mengatakan, hal tersebut adalah hasil perjuangan panjang selama dua tahun dan pembuktian PSI kepada publik bahwa partai tersebut memang serius dibangun.  

"Semua ini adalah pencapaian luar biasa dari anak muda, kader dan pendukung PSI di seluruh Indonesia. Mereka telah menunjukkan keuletan dan kerja keras yang sungguh mengagumkan," kata Grace di Kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa 11 Oktober 2016.

Grace mengatakan, bukan hal mudah untuk menghadirkan "menu" politik baru di tengah masyarakat yang telah dipenuhi dengan keyakinan bahwa politik itu adalah buruk dan kotor. Namun PSI, kata dia, menjadi representasi kerinduan anak muda terjun ke dunia politik.

"Bukan juga hal yang gampang untuk mengembuskan harapan baru di dalam ruang publik yang sesak, padat oleh polusi korupsi," ujar Grace.

Mantan jurnalis televisi tersebut juga mengisahkan suka duka dia dan timnya memulai PSI.

"Kini berkat doa, dukungan dan kerja keras sebuah cerita baru sudah hadir. PSI yang sejak awal adalah benih yang ditanam oleh kaum muda, bukan daur ulang partai lama, juga memberi jalan yang seluas-luasnya untuk kaum perempuan Indonesia," paparnya

Ia karena itu mengajak generasi muda untuk bisa bergabung dan bekerja bersama PSI.  

"Ini tentu masih paragraf pertama dari cerita. Namun ini harusnya menjadi cerita yang kuat dan memberi harapan baru karenanya dengan segala kerendahan hati kami mohon dukungan seluruh rakyat Indonesia agar PSI semakin mantap menyongsong Pemilu 2019 yang akan datang," kata Grace.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP