TUTUP
TUTUP
POLITIK

Setya Novanto Bangga pada Ahok

Permintaan maaf Ahok memberikan gambaran yang positif.
Setya Novanto Bangga pada Ahok
Setya Novanto. (Viva.co.id/Lilis Kholisotussurur)

VIVA.co.id – Ketua Umum Golkar, Setya Novanto, mengatakan sangat bangga pada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang secara tulus dianggap betul-betul meminta maaf soal pernyataannya terkait Surat Al-Maidah.

"Saya harapkan bisa mereda, karena isu-isu yang terus berkembang, dan tentu saya terima kasih pada saudara Ahok yang bisa berikan gambaran minta maaf ini, memberikan gambaran yang sangat positif buat saya," kata Novanto di Gedung DPR, Jakarta, Senin 10 Oktober 2016.

Saat ditanya perlunya partai pengusung ikut meminta maaf atas sikap Ahok, ia tak menjawabnya secara gamblang. Ia hanya menegaskan persoalan tersebut tentunya menjadi perhatian untuk semua partai pengusung.

"Soal Ahok selalu kita lakukan koordinasi dan langsung saya pimpin. Saudara Ahok telah menjelaskan masalahnya secara detail, yang penting sudah minta maaf lah," kata Novanto.

Sebelumnya, Ahok mengutip ayat Alquran surat Al-Maidah ayat 51 yang menurutnya telah disalahgunakan untuk tak memilih pemimpin selain Islam. Hal itu pun ia kaitkan dengan dirinya yang berstatus nonmuslim. Pernyataannya pun kini menjadi polemik.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP