TUTUP
TUTUP
POLITIK

Datangi Ponpes, Agus Yudhoyono Minta Doa Restu

Agus tolak beberkan program kerja dengan alasan belum masuk kampanye.
Datangi Ponpes, Agus Yudhoyono Minta Doa Restu
Agus Yudhono mendatangi Ponpes Ashshiddiqiyah, 10/10/2016. (Viva.co.id/Anwar Sadat)

VIVA.co.id – Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni, melakukan silaturahmi dan meminta restu ulama dengan mengunjungi Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, Kedoya, Jakarta Barat, Senin sore 10 Oktober 2016.

Dalam sambutannya di pesantren tersebut, Agus meminta doa para ulama di pesantren tersebut dan juga meminta doa para santri. "Saya Agus Harimurti Yudhoyono ke sini dengan tujuan silaturahmi dan juga untuk meminta doa restu dalam perjalanan saya maju di Pilkada DKI 2017 mendatang. Kami mohon doanya agar diberikan kekuatan, ketabahan dan juga keberhasilan," kata Agus di lokasi, Senin 10 Oktober 2016

Agus mengatakan, ia memiliki tujuan yang baik untuk warga di DKI Jakarta. Namun Agus mengatakan belum mampu membeberkan visi-misinya untuk DKI Jakarta.

"Karena ini bukan kampanye, saya enggak bisa jelaskan program. Tapi kami tentunya ingin mendapatkan kesempatan dari Allah untuk bawa Jakarta maju, aman, adil dan sejahtera," ujarnya.

Agus juga mendoakan para ulama dan kyai agar diberikan kesehatan dan mendapatkan umur yang panjang. Agus juga mendoakan para santri.

"Untuk santri juga semoga santri tumbuh jadi pribadi yang pintar, sehat, karena masa depan Indonesia, masa depan Jakarta ada pada Anda semua," ujarnya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP