TUTUP
TUTUP
POLITIK

Rano Karno Temani Megawati Ziarah ke Makam Bung Karno

Cawagub Embay Mulya Syarif juga turut serta.
Rano Karno Temani Megawati Ziarah ke Makam Bung Karno
Megawati Soekarnoputri saat berbicara dengan Rano Karno beberapa waktu lampau.  (Antara/ Ujang Zaelani)

VIVA.co.id – Pasangan bakal calon petahana Kepala Daerah Banten, Rano Karno dan Embay Mulya Syarif, hari ini mengunjungi Kota Blitar, Jawa Timur, untuk melakukan pembicaraan khusus dengan Megawati Soekarno Putri, Ketua Umum PDIP. Kunjungan ini sekaligus menambah kedekatan mereka dengan putri sulung Bung Karno tesebut jelang Pilkada 2017.

"Tujuannya menambah kekerabatan dan agendanya hanya satu hari saja. Tidak ada acara menginap atau agenda lainnya," kata Komarudin, Ketua Badan Saksi Pemilu Nasional DPD PDIP Banten, saat dikonfirmasi melalui selulernya, Senin 10 Oktober 2016.

Namun agenda utama mereka adalah berziarah ke makam sang proklamator, Soekarno. Ini untuk menyegarkan kembali semangat perjuangan Putra Sang Fajar.

"Ibu (Megawati Soekarno Putri) memang meminta kepada Pak Rano dan Pak Haji Embay ketemuan secara khusus, dan akhirnya diputuskan pertemuan tersebut dilakukan di Blitar sekaligus melakukan ziarah,"  tegasnya.

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa Ahok-Djarot juga berangkat bersama Megawati ke Blitar untuk melakukan ziarah ke Makam Bung Karno, di Blitar, Jawa Timur.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP