TUTUP
TUTUP
POLITIK

Agus Yudhoyono Tak Puas Hanya Didukung Pemilih Muda

Dia ingin semua segmen mendukungnya menjadi Gubernur DKI Jakarta.
Agus Yudhoyono Tak Puas Hanya Didukung Pemilih Muda
Agus Harimurti Yudhoyono (VIVA.co.id/Yunisa Herawati)

VIVA.co.id – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono angkat bicara mengenai hasil riset beberapa lembaga survei nasional yang menyatakan dia unggul di kalangan pemilih pemula di Ibu Kota.

Menanggapi hal itu, Agus mengatakan, meski unggul di pemilih pemula namun dia tak memprioritaskan kalangan muda untuk menggaet suara atau dukungan di Pemilihan Gubernur DKI 2017 mendatang.

"Saya katakan tidak ada prioritas khusus ya. Misalnya saya katakan ini, kesannya saya tidak konsen dengan segmen atau kelompok pemilih lainnya. Semua sama penting dan prioritas," kata Agus di Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu 9 Oktober 2016.

Menurut dia, menggaet dukungan di seluruh segmen pemilih sangat penting untuk memenangkan pesta demokrasi tingkat lokal nantinya.

Dia mengaku tidak mengetahui secara pasti mengapa banyak anak muda merapat padanya. Fenomena itu, menurutnya, terjadi secara natural saat dia masuk dalam bursa kepala daerah DKI.

"Hasil survei mengatakan cenderung memilih adalah pemilih pemula atau anak muda, itu tidak salah. Tapi saya yakini semua segmen pemilih yang aktif berpolitik itu penting juga," ujarnya menambahkan.

Suami dari artis sekaligus presenter Annisa Larasati Pohan itu menegaskan, hasil survei yang mengunggulkan dia di kalangan pemilih pemula menjadi dorongan untuk semakin meningkatkan elektabilitasnya.

"Saya tidak ingin berpuas diri, justru saya akan semangat meningkatkan elektabilitas dan ini dilakukan dengan berbagai cara yang baik dan tanpa harus melakukan hal-hal yang tidak diperlukan untuk konflik dengan siapa pun.”

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP