TUTUP
TUTUP
POLITIK

Agus Yudhoyono 'Sendirian' Sosialisasi ke Warga DKI

Agus lari pagi tanpa didampingi sang istri, Annisa Pohan.
Agus Yudhoyono 'Sendirian' Sosialisasi ke Warga DKI
Agus Harimurti Yudhoyono (VIVA.co.id/Yunisa Herawati)

VIVA.co.id – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono melakukan kegiatan lari pagi di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu 9 Oktober 2016. Agus lari pagi tanpa didampingi sang istri, Annisa Larasati Pohan.

Dia mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperkenalkan diri kepada masyarakat sebagai salah satu kandidat di Pilgub DKI 2017 mendatang.

"Memang dari dulu saya senang memanfaatkan waktu libur untuk berolahraga, dan Alhamdulillah sekarang bisa lebih punya waktu, tidak hanya berolahraga tetapi juga bisa menyapa masyarakat DKI," kata Agus.

Putra sulung mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menuturkan, kegiatan lari pagi bukan hanya dalam rangka sosialisasi semata, namun juga untuk mengajak masyarakat gemar berolahraga.

"Tapi kita lebih bisa cari suasana baru. Dulu kan lebih di rumah atau sekitar kompleks begitu. Bagi saya olahraga penting, tidak hanya menyehatkan raga tapi menyempurnakan jiwa. Kita bisa rileks dan gembira apalagi bareng kawan-kawan," ujarnya menambahkan.

Agus enggan menyebutkan bila kegiatan lari pagi di akhir pekan ini merupakan strategi dirinya untuk menggaet pemilih pemula. Apalagi di berbagai hasil lembaga survei menyebutkan Agus digemari oleh pemilih pemula atau kaum muda.

"Kalau ditanya segmen, saya beranggapan bahwa segmen semua masyarakat itu penting. Orang mengatakan saya lebih cenderung ke lebih pemula, itu tidak salah. Tapi semua segmen pemilih yang aktif berpolitik itu penting," ujar dia.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Agus melakukan lari pagi bersama para pendukungnya yang menggunakan seragam olahraga bertuliskan singkatan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Agus tiba di Taman Margasatwa Ragunan sekitar pukul 07.00 WIB dan langsung diserbu masyarakat yang berolahraga untuk sekadar bersalaman dan berfoto-foto.

(mus)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP