Pilkada Jakarta 2017

Dicap Ganteng, Agus Nilai Masing-masing Calon Punya Karisma

Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta disebut-sebut menjadi salah satu calon yang cukup menarik perhatian publik karena penampilan fisik yang menarik. Faktor "good looking" Agus juga diakui partai koalisi yaitu Partai Demokrat, PAN, PKB dan PPP itu akan bisa menjadi poin plus untuk mendulang suara.

Masih Sering Dikaitkan dengan Ahok, Veronica Tan Senang?

Namun diposisikan demikian tak membuat Agus merasa jumawa. Putra sulung dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengatakan, semua calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, tampan, kecuali kata dia sambil berkelakar, Sylvia Murni.

"Jadi saya beruntung mendapatkan pasangan cantik, ya Ibu Sylvi," kata Agus usai melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh pemuda nusantara dan aktivis di Kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Sabtu 8 Oktober 2016.

Alasan Krusial Ahok Dukung Gulirkan Hak Angket: Terlalu Banyak Sumir di Pemilu

Ia menyatakan, para bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang akan bersaing dengan dirinya nanti juga memiliki kekuatan masing-masing dan karisma yang bisa menarik para pemilih masing-masing.

Menurut Agus, warga Ibu Kota yang akan memilih jagoannya, tidak hanya mempertimbangkan penampilan fisik. Pemilih Jakarta menurut dia, sangat rasional.   

Pakar: Kalau Anies Maju Pilgub DKI, Jelas Men-Downgrade Kapasitasnya yang Sudah Naik Kelas

"Sekarang punya alternatif pilihan nomor satu, dua dan tiga, silakan pilih karena setiap pasangan memiliki keunggulan masing-masing. Yang paling cocok yang jadi pemenang nantinya," ujar Agus.

Veronica Tan.

Ditanya Enakan Jadi Istri Ahok Atau Ibu Rumah Tangga, Jawaban Veronica Tan Bikin Netizen Mikir

Dalam potongan video yang diunggah di akun TikTok @forinpo, Kiky Saputri sempat bertanya kepada Veronica Tan lebih enak mana menjadi ibu rumah tangga atau istri Ahok.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024