TUTUP
TUTUP
POLITIK
Pilkada Jakarta 2017

Tim Pemenangan Agus-Sylvi Tak Merasa Main Isu SARA

"Soal itu (agama) biar diambil Ahok dan mereka," kata Eko.
Tim Pemenangan Agus-Sylvi Tak Merasa Main Isu SARA
Politikus PAN Eko Hendro Purnomo (VIVA.co.id/Lilis Khalisotussurur)

VIVA.co.id – Tim Pemenangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni menyatakan tak akan berkampanye menyinggung persoalan SARA. Menurut tim, masih banyak bahan kampanye lainnya yang bermutu dan tidak menyebar kebencian.

"Kami lebih banyak visi misi. Bagaimana dengan hal-hal krusial di Jakarta yang mendalam seperti macet dan banjir. Ini harus dibenahi. Soal agama tak terlalu besar," kata Eko Hendro Purnomo dari Tim Pemenangan Agus-Sylvi di Warung Daun, Jakarta, Sabtu 8 Oktober 2016.

Ia menegaskan bahwa timnya tidak akan "bermain" pada ranah agama. Menurutnya, isu krusial lainnya juga menarik bagi masyarakat Jakarta.

"Soal itu (agama) biar diambil Ahok dan mereka. Kami mainnya yang woles-woles saja, yang move on. Biar mereka tokoh-tokoh yang main di situ," kata Eko.

Sebelumnya, Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Guntur Romli menilai calon yang diusungnya yaitu petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok selalu diserang dengan isu agama. Ia pun mengimbau agar isu tersebut tak perlu dimainkan lagi oleh para pesaing Ahok-Djarot.

"Ayo katanya mau kampanye santun. Jangan main isu-isu itu," kata Guntur.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP