TUTUP
TUTUP
POLITIK

Komentar Djarot Soal Isu Cabut Dukungan

Djarot menyerahkan semuanya kepada partai Golkar.
Komentar Djarot Soal Isu Cabut Dukungan
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (VIVA.co.id/ Ade Alfath)

VIVA.co.id – Isu terkait adanya Partai Golkar akan mencabut dukungan kepada pasangan calon independen (petahana) Basuki Tjahja Purnama alias Ahok - Djarot Saiful Hidayat terus bergulir.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengatakan, perihal pencabutan dukungan Golkar bukan kewenangannya terkait hal tersebut.

"Itu urusan Partai Golkar. Kita serahkan ke Partai Golkar," kata Djarot Saiful Hidayat di Jakarta, Sabtu, 8 Oktober 2016.

Djarot pun tidak merasa khawatir jika Golkar angkat kaki dari dukungannya untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot itu. Sebab, Partai Demorasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sudah mengantongi 28 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta.

"Enggak. Loh, secara dukungan administratif sudah didaftarkan ke KPU (Komisi Pemilihan Umum). Mau ditarik lagi, ya silahkan. Ya enggak apa-apa  itu urusan internal Golkar," ujarnya.

Sementara itu, juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Guntur Romli mengatakan, sempat mendengar kabar adanya peninjauan kembali dukungan Golkar kepada Ahok. Namun, hal tersebut sudah dikonfirmasi ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta.

"Itu ternyata mereka bilang tidak ada. Itu bukan pertemuan yang resmi. Kalau kami mengutip dari tim sukses (Golkar)," kata Guntur Romli.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP