Setya Novanto: Golkar Tegaskan Tetap Dukung Ahok-Djarot

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto.
Sumber :
  • Irwandi Arsyad/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto menegaskan Partai Golkar tetap memberikan dukungannya kepada pasangan Ahok-Djarot dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017, meski ada wacana akan menarik dukungannya kepada paslon petahana tersebut.

MK Tolak Gugatan Kubu Anies dan Ganjar, Airlangga: Saatnya Kembali Merajut Persatuan

"Partai Golkar saya tegaskan tetap akan mendukung Ahok-Djarot," katanya kepada VIVA.co.id di sela-sela Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Sabtu 8 Oktober 2016.

Setya mengatakan, DPP telah memanggil serta menegur Fadel Muhammad dan menyatakan tidak mengeluarkan pernyataan yang kini ramai di media. Dia juga memastikan tidak ada pertemuan membahas penarikan dukungan kepada Ahok-Djarot.

MK Putuskan Sengketa Pilpres 2024 Besok, Jusuf Kalla: Apapun Hasilnya Kita Terima

Sedangkan, terkait dengan dugaan penistaan agama yang kini menimbulkan polemik dan ormas melaporkan Ahok ke Polisi, Setya menegaskan,Ahok tidak melakukan penistaan agama. "Itu hanya pelintiran-pelintiran saja. Itu kampanye hitam,"ungkapnya.
 

Misbakhun Finis di London Marathon 2024

Hobi Lari, Politisi Golkar Misbakhun Capai Finis di London Marathon 2024

Jarang ada politisi yang punya hobi lari, hingga ikut dalam ajang marathon internasional bergengsi seperti London Marathon. Bagi politisi Golkar, Misbakhun, lari hobinya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024