TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK
Pilkada Jakarta 2017

Survei LSI, Tim Sukses Agus-Sylvi Merasa di Atas Angin

Agus Yudhoyono bahkan dinilai mulai merebut hati wong cilik.
Survei LSI, Tim Sukses Agus-Sylvi Merasa di Atas Angin
Politikus PAN Eko Hendro Purnomo (ANTARA/Wahyu Putro A)

VIVA.co.id – Tim Pemenangan Agus Harimurti-Sylviana Murni, Eko Hendro Purnomo merespons sejumlah lembaga survei yang menempatkan posisi calon gubernur DKI Jakarta Agus-Sylvi pada posisi yang selisih elektabilitasnya tak jauh berbeda dengan pasangan petahana Ahok-Djarot dan calon lainnya Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Kami apresiasi, jadikan motivasi dan evaluasi. Ini tak kami jadikan patokan berpesta. Jadi masukan kami harus kerja keras dan terpacu," kata Eko dalam diskusi di Warung Daun, Jakarta, Sabtu 8 Oktober 2016.

Menurut Tim Sukses Agus-Sylvi, elektabilitas tersebut menunjukkan Agus memang lawan sepadan petahana. Agus dinilai sudah populer meskipun baru diperkenalkan kepada publik pada saat batas pendaftaran bulan September lalu.

"Artinya, kemunculan Agus dan Sylvi disikapi dengan baik. Baru daftar KPU, di Lingkaran Survei Indonesia, Agus elektabilitasnya nomor satu untuk pemilih pemula. Anak muda sudah jenuh dengan kandidat yang ada," kata Eko Hendro Purnomo yang dikenal dengan Eko Patrio tersebut.

Bahkan kata dia, elektabilitas Agus di kalangan wong cilik sudah menempati peringkat nomor satu. Padahal menurutnya, segmen wong cilik sudah lama melekat pada partai tertentu yang diketahui mendukung calon lain.

"Catatan kami bukan hanya pesona tapi bagaimana kinerja, visi dan misi," kata politisi PAN ini.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP