TUTUP
TUTUP
POLITIK

PPP Djan Faridz Dukung Ahok, Komentar Agus Yudhoyono

Agus Yudhoyono didukung PPP Romahurmuziy.
PPP Djan Faridz Dukung Ahok, Komentar Agus Yudhoyono
Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono  (Anwar Sadat)

VIVA.co.id – Agus Harimurti Yudhoyono menanggapi santai terkait pernyataan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz yang menyatakan mendukung calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Agus mengatakan sampai saat ini masih ada massa PPP yang menjadi pendukungnya.

"Untuk hal tersebut, yang jelas sampai hari ini ada PPP hadir di sini bersama kita," kata Agus dalam pengukuhan Tim pemenangan Agus-Sylvi, Jumat 7 Oktober 2016.

Menurut Agus, saat ini partai berlambang Ka'bah itu masih mendukungnya. Dia yakin, PPP masih tetap setia mendukungnya. "PPP yang hadir bersama kita, Itu yang kami yakini sebagai pendukung kami," ujar Agus.

Seperti diketahui, kepengurusan PPP kubu Djan Faridz resmi menyatakan diri mendukung pasangan Ahok-Djarot untuk Pilkada 2017 mendatang. Deklarasi tersebut dilakukan Jumat siang 7 Oktober 2016 di kantor DPP PPP jalan Diponegoro nomor 60 Menteng Jakarta Pusat.

Keputusan PPP kubu Djan Faridz tersebut berbeda dengan PPP kubu Romahurmuziy. Sejauh ini PPP kubu Romahurmuziy mantap mendukung pasangan Calon Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP