Didukung PPP Djan Faridz, Djarot Ucapkan Terima Kasih

PPP kubu Djan Faridz saat deklarasikan dukungan untuk Ahok-Djarot
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga calon incumbent Djarot Saiful Hidayat menyambut baik atas dukungan PPP pimpinan Djan Faridz. Djarot mengaku kenal dekat dan teman lama dengan Djan.

Ternyata Ahok Tak Pernah Pacaran, di Penjara Malah Cari Istri

"Kalau didukung ya kita terima kasih," kata Djarot di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Jum'at 7 Oktober 2016.

Terkait kubu mana dari PPP yang akan disahkan KPU, Ketua DPP PDIP Bidang Keanggotaan dan Organisasi itu tidak mempermasalahkan. Semakin banyak yang mendukung, katanya, akan semakin baik. "Itu biarlah urusan KPU," tambahnya.

Mantan Gubernur DKI Doakan Anies Dapat Wagub Tahun Ini

Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) kubu Djan Faridz, memutuskan untuk mempertimbangkan memberikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ketua umum DPP PPP hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz menuturkan, keputusan untuk mempertimbangkan mendukung Ahok-Djarot lantaran PPP di bawah kepemimpinannya akan membuat kontrak politik terlebih dahulu dengan pasangan calon, Ahok-Djarot.

Djarot Saiful: Tanya Pak Anies, Butuh Wakil atau Sendiri Urusi Jakarta

"Kata pertimbangan, kenapa kalimat pertimbangan. Di mana persyaratan yang kami ajukan disepakati terlebih dahulu oleh Ahok-Djarot. Kalau sudah disepakati baru secara resmi kami mendukung dan mendeklarasikan Ahok-Djarot," kata Djan Faridz di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro nomor 60, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 7 Oktober 2016.

Mantan Menteri Perumahan Rakyat pada masa Kabinet Indonesia Bersatu jilid II masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, menerangkan, pihaknya akan bertemu secara khusus dengan Ahok-Djarot, partai politik pengusung dan juga tim pemenangan Ahok-Djarot, dalam waktu dekat.

Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat

Mantan Gubernur DKI‎ Jadi Plt Ketua DPD PDIP Sumut

Djarot menggantikan Japorman Saragih.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020