TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Didukung PPP Djan Faridz, Djarot Ucapkan Terima Kasih

Djarot tak memusingkan adanya dualisme kepengurusan di partai itu.
Didukung PPP Djan Faridz, Djarot Ucapkan Terima Kasih
PPP kubu Djan Faridz deklarasikan dukungan untuk Ahok-Djarot (VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad)

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga calon incumbent Djarot Saiful Hidayat menyambut baik atas dukungan PPP pimpinan Djan Faridz. Djarot mengaku kenal dekat dan teman lama dengan Djan.

"Kalau didukung ya kita terima kasih," kata Djarot di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Jum'at 7 Oktober 2016.

Terkait kubu mana dari PPP yang akan disahkan KPU, Ketua DPP PDIP Bidang Keanggotaan dan Organisasi itu tidak mempermasalahkan. Semakin banyak yang mendukung, katanya, akan semakin baik. "Itu biarlah urusan KPU," tambahnya.

Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) kubu Djan Faridz, memutuskan untuk mempertimbangkan memberikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ketua umum DPP PPP hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz menuturkan, keputusan untuk mempertimbangkan mendukung Ahok-Djarot lantaran PPP di bawah kepemimpinannya akan membuat kontrak politik terlebih dahulu dengan pasangan calon, Ahok-Djarot.

"Kata pertimbangan, kenapa kalimat pertimbangan. Di mana persyaratan yang kami ajukan disepakati terlebih dahulu oleh Ahok-Djarot. Kalau sudah disepakati baru secara resmi kami mendukung dan mendeklarasikan Ahok-Djarot," kata Djan Faridz di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro nomor 60, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 7 Oktober 2016.

Mantan Menteri Perumahan Rakyat pada masa Kabinet Indonesia Bersatu jilid II masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, menerangkan, pihaknya akan bertemu secara khusus dengan Ahok-Djarot, partai politik pengusung dan juga tim pemenangan Ahok-Djarot, dalam waktu dekat.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP