Hanura: Ahok Harus Lebih Cinta Jakarta Dibanding Parpol

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto.
Sumber :
  • Irwandi Arsyad/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Anggota Dewan Pengarah tim pemenangan Ahok Dadang Rusdiana menilai calon Gubernur petahana, Basuki Tjahaja Purnama tidak mengistimewakan partai tertentu di koalisi pendukung Ahok. Karena itu, Dadang tidak sepakat jika ada anggapan Ahok lebih mencintai partai lamanya yakni Golkar.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Karena yang benar menurut Hanura, Ahok itu harus lebih mencintai Jakarta dibanding dengan kecintaan kepada parpol," kata Dadang, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 7 Oktober 2016.

Dadang mengatakan, ketimbang mengukur kadar kecintaan Ahok kepada parpol, parpol diminta mengawal Ahok dalam membuat program untuk Jakarta.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Daripada mengukur-ngukur kadar kecintaan Ahok kepada parpol dan kemudian saling mengklaim, lebih baik parpol mendorong Ahok membuat agenda prioritas pada masa jabatan kedua," ujar Dadang.

Menurut politikus Partai Hanura ini, saling mengklaim kecintaan Ahok kepada salah satu parpol bisa mengganggu fokus Ahok dalam mengembangkan Jakarta. Karena itu ia meminta parpol pendukung benar-benar konsisten bantu Ahok.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Agar dalam masa jabatan kedua benar-benar Ahok bisa mengurangi permasalahan yang selama ini dihadapi masyarakat DKI," kata Dadang.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024