TUTUP
TUTUP
POLITIK

Hanura: Ahok Harus Lebih Cinta Jakarta Dibanding Parpol

Hanura bantah Ahok istimewakan Partai tertentu.
Hanura: Ahok Harus Lebih Cinta Jakarta Dibanding Parpol
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto. (Irwandi Arsyad/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Anggota Dewan Pengarah tim pemenangan Ahok Dadang Rusdiana menilai calon Gubernur petahana, Basuki Tjahaja Purnama tidak mengistimewakan partai tertentu di koalisi pendukung Ahok. Karena itu, Dadang tidak sepakat jika ada anggapan Ahok lebih mencintai partai lamanya yakni Golkar.

"Karena yang benar menurut Hanura, Ahok itu harus lebih mencintai Jakarta dibanding dengan kecintaan kepada parpol," kata Dadang, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 7 Oktober 2016.

Dadang mengatakan, ketimbang mengukur kadar kecintaan Ahok kepada parpol, parpol diminta mengawal Ahok dalam membuat program untuk Jakarta.

"Daripada mengukur-ngukur kadar kecintaan Ahok kepada parpol dan kemudian saling mengklaim, lebih baik parpol mendorong Ahok membuat agenda prioritas pada masa jabatan kedua," ujar Dadang.

Menurut politikus Partai Hanura ini, saling mengklaim kecintaan Ahok kepada salah satu parpol bisa mengganggu fokus Ahok dalam mengembangkan Jakarta. Karena itu ia meminta parpol pendukung benar-benar konsisten bantu Ahok.

"Agar dalam masa jabatan kedua benar-benar Ahok bisa mengurangi permasalahan yang selama ini dihadapi masyarakat DKI," kata Dadang.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP