TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Pesan Muhammadiyah ke Agus-Sylvi: Man Jadda Wa Jadda

Agus-Sylvi menyambangi kantor PP Muhammadiyah.
Pesan Muhammadiyah ke Agus-Sylvi: Man Jadda Wa Jadda
Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kedua kiri) dan calon Wakil Gubernur Sylviana (kanan) mengacungkan jempol saat akan menjalani tes bebas narkoba di kantor Badan Narkotika  ( ANTARA/Puspa Perwitasari)

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan memperkenalkan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, kepada para pimpinan Pengurus Pusat Muhammadiyah. Pertemuan dilangsungkan di sebuah ruang kantor PP Muhammadiyah, Jl Menteng Raya, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat, 7 Oktober 2016.

"Kami datang untuk silaturahim. Pertama, mengenalkan diri dan mohon doanya untuk menghadapi kontestasi," ujar Zulkifli.

Hadir dalam pertemuan ini antara lain Ketua PP Muhammadiyah Haedar Nashir, Hajriyanto Thohari, Ketua Umum PP Siti Noodjannah Djohantini, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN DKI Jakarta Eko Hadi Purnomo dan lain-lain.

Haedar Nashir turut memberi nasihat kepada Agus dan Sylvia. Misalnya soal sifat-sifat yang harus dimiliki oleh pemimpin dan dapat mengedukasi politik kepada masyarakat Jakarta.

"Pemimpin yang bisa mengedukasi masyarakat untuk maju, menunjukkan arah jalan ke masyarakat. Pemimpin yang berakhlak, memiliki nilai etika, nilai-nilai luhur dan integritas. Insya Allah kalau tekad kita tulus, man jadda wa jadda (barangsiapa yang bersungguh-sungguh maka dia akan berhasil)," kata Nashir.

Selain itu, Haedar mengucapkan selamat berkompetisi pada mereka. Dia berharap pagelaran demokrasi di Ibu Kota Negara ini berjalan sukses dan lancar.

Sementara itu, Agus menyampaikan rasa terima kasihnya atas wejangan dan dukungan dari Muhammadiyah. Ia pun meminta doa pada mereka dalam menghadapi Pilkada DKI Jakarta.

"Mohon doa restu untuk perjuangan kami. Kami tentu ingin sekali terus belajar, mendengar dan mendapat bimbingan dalam perjuangan kami ke depan," kata Agus.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP