Eko Patrio: Artis Pendukung Agus Bukan Pekerja Seni Biasa

Eko Patrio
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Politikus Partai Amanat Nasional  Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio mengatakan, sah-sah saja jika pekerja seni atau artis dimasukan dalam tim kampanye, termasuk dalam tim Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Namun ia menegaskan artis dalam tim Agus-Sylvi bukan artis biasa.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

"Harus digarisbawahi untuk Agus-Sylviana, kita menggunakan pekerja seni, tapi pekerja seninya yang notabenenya bekerja dengan masyarakat yang ada. Sudah pernah tersentuh langsung oleh masyarakat," kata Eko di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis 6 Oktober 2016.

Karena itu tim hanya mengajak artis yang bekerja dan pernah bekerja di parlemen. Dia mencontohkan Desy Ratnasari, Anang Hermansyah, Arzetty Bilbina dan lain sebagainya.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

"Artis yang tadi saya sebut mau turun dari gang ke gang yang lain, dari kampung ke satu kampung lain, itu yang kita akan lakukan," ujar Eko.

Menurut politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini, mereka juga tidak dilihat dari latar belakang keartisannya. Mereka hanya fokus memperkenalkan pasangan Agus-Sylvi.

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024

"Dia bukan pekerja seninya, tapi sebagai marketing dari Agus dan Sylviana," kata Eko.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022