TUTUP
TUTUP
POLITIK

Eko Patrio: Artis Pendukung Agus Bukan Pekerja Seni Biasa

"Dia bukan pekerja seninya, tapi sebagai marketing dari Agus- Sylvi."
Eko Patrio: Artis Pendukung Agus Bukan Pekerja Seni Biasa
Eko Patrio (ANTARA/Wahyu Putro A)

VIVA.co.id – Politikus Partai Amanat Nasional  Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio mengatakan, sah-sah saja jika pekerja seni atau artis dimasukan dalam tim kampanye, termasuk dalam tim Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Namun ia menegaskan artis dalam tim Agus-Sylvi bukan artis biasa.

"Harus digarisbawahi untuk Agus-Sylviana, kita menggunakan pekerja seni, tapi pekerja seninya yang notabenenya bekerja dengan masyarakat yang ada. Sudah pernah tersentuh langsung oleh masyarakat," kata Eko di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis 6 Oktober 2016.

Karena itu tim hanya mengajak artis yang bekerja dan pernah bekerja di parlemen. Dia mencontohkan Desy Ratnasari, Anang Hermansyah, Arzetty Bilbina dan lain sebagainya.

"Artis yang tadi saya sebut mau turun dari gang ke gang yang lain, dari kampung ke satu kampung lain, itu yang kita akan lakukan," ujar Eko.

Menurut politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini, mereka juga tidak dilihat dari latar belakang keartisannya. Mereka hanya fokus memperkenalkan pasangan Agus-Sylvi.

"Dia bukan pekerja seninya, tapi sebagai marketing dari Agus dan Sylviana," kata Eko.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP