HUT TNI ke-71

Agus Yudhoyono Tak Lagi Kenakan Seragam Militer

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Pada hari ulang tahun (HUT) TNI ke 71 ini, Agus Harimurti Yudhoyo tak lagi menyandang status militer. Agus yang setiap tahun selalu merayakan HUT TNI dengan rangkaian apel dan berseragam militer, hal tersebut tak lagi terjadi.

Danlantamal III Lantik Kolonel Widyo Jadi Komandan Lanal Palembang

Meski tak lagi menjadi prajurit, namun putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut tetap menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-71 bagi TNI, baik Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara.

"Hari ini, hari bersejarah. 5 Oktober, Hari Ulang Tahun TNI ke-71," kata Agus, usai menghadiri konsolidasi DPD Demokrat DKI dan relawannya di Gedung Is Plaza, Jalan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Rabu 5 Oktober 2016.

Ternyata Gelar Kehormatan Istri Jenderal Dudung sama dengan Megawati

Meski tak lagi menjadi Prajurit,  Agus menegaskan bahwa dirinya masih memiliki semangat juang prajurit. Dia pun mendoakan, agar seluruh prajurit TNI semakin mendapat tempat di hati masyarakat Tanah Air.

"Saya sampai kapan pun jiwa saya tetap prajurit. Dan, pada kesempatan ini saya ucapkan Selamat Hari Jadi TNI yang ke-71, semoga semakin jaya di darat, di laut, maupun di udara. Semakin mencintai dan dicintai oleh rakyat. Karena bersama rakyat, TNI kuat, hebat, dan profesional," ujarnya

KSAD Dudung Dapat Gelar Kehormatan Luar Biasa dari Wali Nangroe Aceh

Agus juga menyampaikan doa dan memberikan support kepada para prajurit yang saat ini masih bertugas. "Selamat untuk seluruh prajurit, di manapun berada. Tetap semangat," ujarnya. (asp)

Ilustrasi TNI

Roadmap Repatriasi Hak Militer Sumber Daya Pertahanan Negara

Roadmap repatriasi hak militer Sumber daya pertahanan negara.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024