TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK
HUT TNI ke-71

Agus Yudhoyono Tak Lagi Kenakan Seragam Militer

"Saya sampai kapan pun jiwa saya tetap prajurit."
Agus Yudhoyono Tak Lagi Kenakan Seragam Militer
Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan (VIVA.co.id/ Anwar Sadat)

VIVA.co.id – Pada hari ulang tahun (HUT) TNI ke 71 ini, Agus Harimurti Yudhoyo tak lagi menyandang status militer. Agus yang setiap tahun selalu merayakan HUT TNI dengan rangkaian apel dan berseragam militer, hal tersebut tak lagi terjadi.

Meski tak lagi menjadi prajurit, namun putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut tetap menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-71 bagi TNI, baik Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara.

"Hari ini, hari bersejarah. 5 Oktober, Hari Ulang Tahun TNI ke-71," kata Agus, usai menghadiri konsolidasi DPD Demokrat DKI dan relawannya di Gedung Is Plaza, Jalan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Rabu 5 Oktober 2016.

Meski tak lagi menjadi Prajurit,  Agus menegaskan bahwa dirinya masih memiliki semangat juang prajurit. Dia pun mendoakan, agar seluruh prajurit TNI semakin mendapat tempat di hati masyarakat Tanah Air.

"Saya sampai kapan pun jiwa saya tetap prajurit. Dan, pada kesempatan ini saya ucapkan Selamat Hari Jadi TNI yang ke-71, semoga semakin jaya di darat, di laut, maupun di udara. Semakin mencintai dan dicintai oleh rakyat. Karena bersama rakyat, TNI kuat, hebat, dan profesional," ujarnya

Agus juga menyampaikan doa dan memberikan support kepada para prajurit yang saat ini masih bertugas. "Selamat untuk seluruh prajurit, di manapun berada. Tetap semangat," ujarnya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP