Setelah PAN, Agus Yudhoyono Safari Politik ke PKB

Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA.co.id – Pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menyambangi kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) di kawasan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu malam, 5 Oktober 2016.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Keduanya tiba di kantor PKB, di kawasan Raden Saleh, untuk mengenal kader PKB, sekaligus mengikuti Mujahadah dan Doa untuk bangsa. Keduanya tiba di kantor PKB, dengan kendaraan yang berbeda. Agus tampak menggunakan batik panjang berwarna biru, sedangkan Sylviana tampak menggunakan baju berwarna putih.

"Ya, Alhamdulillah diundang oleh PKB, tadi saya dengar ada doa bersama, ya saya ingin lebih mengenal teman-teman dari PKB. Tentu, semangatnya kita adalah semangat perjuangan bersama, selesai dari PAN (Partai Amanat Nasional), dan malam ini Alhamdulillah berkesempatan bertemu dengan teman-teman di sini," kata Agus di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu malam.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Saat ditanya terkait strategi pemenangan, putra pertama dari Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono ini, mengatakan tidak bisa memaparkan strateginya satu persatu. Namun, dia menyebut, keempat partai politik anggota koalisi terus mematangkan strategi terbaik.

"Yang jelas, kami saya dan ibu Sylvi harus terus mendengar aspirasi dari masyarakat Jakarta. Karena, itulah yang paling penting untuk bisa menjadi program-program yang kami jalankan, Insya Allah jika kami terpilih," ucapnya.

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024

Agus juga mengatakan, akan terus turun ke masyarakat untuk mendengar aspirasi warga DKI Jakarta secara langsung. (asp)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022