TUTUP
TUTUP
POLITIK

Setelah PAN, Agus Yudhoyono Safari Politik ke PKB

Partai politik anggota koalisi terus mematangkan strategi terbaik.
Setelah PAN, Agus Yudhoyono Safari Politik ke PKB
Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono  (Anwar Sadat)

VIVA.co.id – Pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menyambangi kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) di kawasan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu malam, 5 Oktober 2016.

Keduanya tiba di kantor PKB, di kawasan Raden Saleh, untuk mengenal kader PKB, sekaligus mengikuti Mujahadah dan Doa untuk bangsa. Keduanya tiba di kantor PKB, dengan kendaraan yang berbeda. Agus tampak menggunakan batik panjang berwarna biru, sedangkan Sylviana tampak menggunakan baju berwarna putih.

"Ya, Alhamdulillah diundang oleh PKB, tadi saya dengar ada doa bersama, ya saya ingin lebih mengenal teman-teman dari PKB. Tentu, semangatnya kita adalah semangat perjuangan bersama, selesai dari PAN (Partai Amanat Nasional), dan malam ini Alhamdulillah berkesempatan bertemu dengan teman-teman di sini," kata Agus di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu malam.

Saat ditanya terkait strategi pemenangan, putra pertama dari Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono ini, mengatakan tidak bisa memaparkan strateginya satu persatu. Namun, dia menyebut, keempat partai politik anggota koalisi terus mematangkan strategi terbaik.

"Yang jelas, kami saya dan ibu Sylvi harus terus mendengar aspirasi dari masyarakat Jakarta. Karena, itulah yang paling penting untuk bisa menjadi program-program yang kami jalankan, Insya Allah jika kami terpilih," ucapnya.

Agus juga mengatakan, akan terus turun ke masyarakat untuk mendengar aspirasi warga DKI Jakarta secara langsung. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP