TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Strategi PAN Menangkan Agus Yudhoyono

Kita mungkin, sampai 6.000 titik kunjungan di Jakarta.
Strategi PAN Menangkan Agus Yudhoyono
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Agus Harimurti Yudhoyono. (Dok. PAN.)

VIVA.co.id – Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN), Zulkifli Hasan mengatakan, pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, beserta seluruh partai politik pengusung, tim pemenangan, dan relawan, serta simpatisan akan turun langsung terjun ke seluruh wilayah DKI Jakarta untuk memenangkan kandidat Agus-Sylviana.

Ketua Majelis Permusyarawatan Rakyat (MPR) ini juga mengatakan, malam ini, Rabu 5 Oktober 2016, PAN akan melakukan finalisasi persiapan dan strategi pemenangan Agus-Sylviana di kantor DPP PAN. Selain itu, cagub Agus juga dijadwalkan akan hadir kantor DPP PAN, Jalan Senopati Raya nomor 113, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Hari ini, finalisasi persiapan untuk pemenangan Pilgub Jakarta. Untuk persiapan jadwal yang padat. Kita mungkin, sampai 6.000 titik kunjungan di Jakarta, untuk memenangkan calon gubernur kita. Nanti, sekjen bilang Agus akan mampir," kata Zulkifli Hasan, saat tiba di kantor DPP PAN, Jalan Senopati Raya nomor 113, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu malam.

Mantan Menteri Kehutanan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini juga menyebut, rapat finalisasi pemenangan Agus-Sylviana, akan dihadiri seluruh fungsionaris DPP PAN, Pengurus DPW PAN DKI Jakarta, organisasi sayap PAN, anggota DPR RI dari fraksi PAN dan sejumlah kader lainnya.

"Kita semua (kader PAN), bukan hanya DPR. Ranting, cabang, simpatisan. Semua akan turun," ujarnya.

Selain itu, dia menjelaskan finalisasi pemenangan Agus-Sylviana itu juga untuk menyinergikan antarpartai politik pengusung dan pendukung dengan pasangan calon. Dia menyebut Agus akan secara langsung hadir di DPP PAN, sedangkan Sylviana tidak hadir, lantaran harus bertemu dengan warga. "Agar sinergitas, antar parpol yang sudah ada dengan kandidat," ucapnya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP