TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Timses: Pandji Jadi Juru Bicara Anies-Sandi

"Novita Dewi artis? Bukan. Reza Artha juga bukan Reza Artamevia."
Timses: Pandji Jadi Juru Bicara Anies-Sandi
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (VIVA.co.id/ Danar Dono)

VIVA.co.id – Sejumlah nama masuk dalam tim pemenangan pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk PIlkada DKI Jakrat 2017. Nama-nama itu, mulai dari kader kedua partai pengusung, Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera. Ditambah relawan, baik pengusaha sampai artis, masuk di dalamnya.

Sekretaris tim pemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Syarif mengatakan, susunan tim pemenangan yang gemuk sudah final. Hanya saja, baru akan diumumkan akhir pekan ini. Totalnya, ada 175 personel tim pemenangan Anies-Sandi.

"Sudah final tim pemenangan tingkat kota, provinsi sudah. Laporan ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) itu tim simple, tim yang gemuk nanti, Sabtu atau minggu ini dideklrasikan. Tim simple hanya ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, bidang-bidang belum, kita ada 175 orang," ujar Syarif di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Jakarta Pusat, Rabu 5 Oktober 2016.

Syarif berujar, tidak ada nama-nama besar di antara ratusan personil tim pemenangannya. "Tidak ada nama-nama besar di tim gemuk, tidak ada kejutan. Rileks. Kita rileks saja, orang-orang kecil yang jadi tim kampanye," ujar dia.

Ditanya sejumlah nama juru bicara diduga artis, Syarif hanya mengonfirmasi satu, yakni Pandji Pragiwaksono. "Novita Dewi artis? Bukan. Reza Artha juga bukan Reza Artamevia, Pandji oke. Kita orang slow, low profile," ujar dia.

Saat ini, kata politisi Gerindra itu, para juru bicara dan juru kampanye yang dipilih sedang dibekali dengan sejumlah keahlian. "Jurkam lagi coaching clinic, pendidikan politik, dan pembekalan, untuk performance mereka. Jubir juga tidak ada yang macam Ruhut (politisi Partai Demokrat)," kata dia. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP