Hasil Survei LSI Membuat Anies Baswedan Termotivasi

Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menanggapi hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) pimpinan Denny JA yang menunjukkan persepsi bahwa Anies-Sandi berada di posisi kedua.  

Nama Anies Baswedan Mencuat Maju di Pilkada DKI Jakarta 2024, PKS Siap Usung Lagi?

Menurut Anies, hasil survei tersebut akan membuatnya lebih bersemangat mengoptimalkan kinerja. Dia pun mengimbau tim sukses dan relawan Anies-Sandi agar bisa meningkatkan kinerja memenangkan Pilkada Jakarta.  

"Jaga stamina, tunjukkan relawan Anies dan Sandiaga adalah relawan yang terhormat. Mereka menunggu kerja keras kita," ujar Anies di Pos Relawan Srikandi Anies-Sandi di Jakarta, Senin 5 September 2016.

Sandiaga Uno Buka Puasa di Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat Jambi

Hari ini Anies bersama Sandi mengunjungi salah satu pos relawan yang beranggotakan perempuan seluruhnya. Dalam kunjungan tersebut, Anies mengaku senang mendapat dukungan dari para ibu, relawan di Kawasan Tebet, Menteng Dalam.

Anies juga menegaskan bahwa dalam Pilkada Jakarta nanti, pihaknya akan berusaha menjadi pemimpin yang dapat mengayomi masyarakat.

Koalisi Anies Ancang-ancang Bersatu Lagi di Pilgub DKI, Pakar: Ada Rasionalitas Politik

"Ini bukan tentang seseorang tapi mengembalikan Jakarta. Kami berjuang untuk mengubah Jakarta menjadi kota yang lebih adil dan memayungi semua masyarakatnya," kata Anies.

Paspampres saat kawal Presiden Jokowi

Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan, Pekerjaan Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche

Simak deretan artikel terpopuler di kanal News VIVA sepanjang Senin kemarin. Salah satu artikel terkait penjelasan Asintel Paspampres, Kolonel Kav Herman.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024