TUTUP
TUTUP
POLITIK

Hasil Survei LSI Membuat Anies Baswedan Termotivasi

Dia mengingatkan tim suksesnya juga bekerja keras dengan garis etika.
Hasil Survei LSI Membuat Anies Baswedan Termotivasi
Anies Baswedan (VIVA.co.id/Danar Dono)

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menanggapi hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) pimpinan Denny JA yang menunjukkan persepsi bahwa Anies-Sandi berada di posisi kedua.  

Menurut Anies, hasil survei tersebut akan membuatnya lebih bersemangat mengoptimalkan kinerja. Dia pun mengimbau tim sukses dan relawan Anies-Sandi agar bisa meningkatkan kinerja memenangkan Pilkada Jakarta.  

"Jaga stamina, tunjukkan relawan Anies dan Sandiaga adalah relawan yang terhormat. Mereka menunggu kerja keras kita," ujar Anies di Pos Relawan Srikandi Anies-Sandi di Jakarta, Senin 5 September 2016.

Hari ini Anies bersama Sandi mengunjungi salah satu pos relawan yang beranggotakan perempuan seluruhnya. Dalam kunjungan tersebut, Anies mengaku senang mendapat dukungan dari para ibu, relawan di Kawasan Tebet, Menteng Dalam.

Anies juga menegaskan bahwa dalam Pilkada Jakarta nanti, pihaknya akan berusaha menjadi pemimpin yang dapat mengayomi masyarakat.

"Ini bukan tentang seseorang tapi mengembalikan Jakarta. Kami berjuang untuk mengubah Jakarta menjadi kota yang lebih adil dan memayungi semua masyarakatnya," kata Anies.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP