'Kita Perlu Pemimpin yang Enggak Maki-maki'

Pendukung Anies-Sandiaga.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono.

VIVA.co.id – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendatangi salah satu posko relawan di wilayah Menteng Dalem, Tebet, Jakarta Selatan, tepatnya di Posko 'Srikandi Anies- Sandi", Rabu, 5 Oktober 2016. Keduanya datang untuk meresmikan posko relawan yang anggotanya merupakan ibu-ibu tersebut.

DPR dan Pemerintah Sepakat Pilkada Jakarta Satu Putaran di RUU DKJ

Sandi dan Anies tak lama berada di tempat tersebut. Saat mereka tiba, ibu-ibu relawan yang disebut sebagai 'Srikandi Anies-Sandi' tersebut heboh dan berebutan untuk berfoto bersama-sama Anies-Sandi.

Salah satu pengurus Srikandi Anies-Sandi, Deby, mengatakan bahwa para ibu akan kompak mendukung pasangan yang diusung Gerindra dan PKS tersebut. Mereka juga mengaku telah jengah dengan pemimpin saat ini.

Pakar: Kalau Keajaiban Pilpres Tak Terjadi, Anies akan Jadi Prioritas di Pilgub DKI

"Kita perlu pemimpin baru yang enggak maki-maki,” ujar Deby.

“Insya Allah ibu-ibu, lebih dari 70 persen warga Jakarta memilih untuk memiliki gubernur yang baru," jawab Sandi.

PKS: Kans Anies Baswedan Maju Lagi di Pilgub DKI Sangat Memungkinkan

Anies-Sandiaga merupakan pasangan calon yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS. Mereka akan bertarung dengan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. (ase)

Menteri Desa Abdul Halim Iskandar dan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah

Diusulkan PKB Sebagai Bakal Cagub DKI Jakarta, Ida Fauziyah: Belum Dilantik Jadi DPR Nih

Ketua DPP PKB, Ida Fauziyah menanggapi adanya rencana Partai Kebangkitan Bangsa yang mengusulkan namanya sebagai kandidat bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 20

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024