Pertimbangan Tim Sukses Anies-Sandi Gandeng Artis

Salah Pasangan Penantang Ahok di Pilkada DKI Jakarta, Anies Baswedan - Sandiaga Uno.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma

VIVA.co.id – Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandiaga yang juga Wakil Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menilai wajar apabila tim pemenangan melibatkan sejumlah pesohor dalam tim. Hal tersebut disampaikan Mardani saat dikonfirmasi sejumlah nama selebritas yang bertengger di daftar nama tim sukses Anies-Sandi.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

"Kenapa? Artis berhak terlibat seperti warga lainnya," kata Mardani kepada VIVA.co.id saat ditanyakan alasan PKS dan Gerindra melibatkan para artis di Tim Pemenangan Anies-Sandi.

Dia mengatakan alasan lainnya karena Anies dan Sandi didukung banyak kalangan tak terkecuali dari dunia artis.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Di antara Tim Sukses Anies-Sandi dilibatkan para politisi Gerindra dan PKS. Tak hanya itu, ada pula nama Hengki Kurniawan, Helmalia Putri, Panji dan pembalap Moreno Soeprapto yang memang diketahui sebagai kader Gerindra dan kini punya kursi di DPR.

"Mas Anies dan Bang Sandi banyak didukung berbagai kalangan. Artis dan selebritis salah satunya," kata Mardani yang awalnya sempat digadang-gadang PKS menjadi calon pendamping Sandiaga Uno di Pilkada Jakarta.

PKS Siapkan Kader Terbaik di Pilkada Sumatera Utara, Siapa Orangnya?

Tak hanya dalam daftar tim sukses Anies-Sandi, tim sukses pasangan calon lainnya juga "memasang" sejumlah nama pesohor seperti Tim Sukses Ahok-Djarot yang memasukkan nama Sophia Latjuba sebagai salah satu juru bicara tim suksesnya.

Pameran Salone del Mobile di Italia.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) memfasilitasi 24 jenama kreatif Indonesia untuk berpartisipasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024