TUTUP
TUTUP
POLITIK

Pertimbangan Tim Sukses Anies-Sandi Gandeng Artis

Anies dan Sandi disebut didukung juga oleh kalangan selebritas.
Pertimbangan Tim Sukses Anies-Sandi Gandeng Artis
Salah Pasangan Penantang Ahok di Pilkada DKI Jakarta, Anies Baswedan - Sandiaga Uno. (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)

VIVA.co.id – Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandiaga yang juga Wakil Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menilai wajar apabila tim pemenangan melibatkan sejumlah pesohor dalam tim. Hal tersebut disampaikan Mardani saat dikonfirmasi sejumlah nama selebritas yang bertengger di daftar nama tim sukses Anies-Sandi.

"Kenapa? Artis berhak terlibat seperti warga lainnya," kata Mardani kepada VIVA.co.id saat ditanyakan alasan PKS dan Gerindra melibatkan para artis di Tim Pemenangan Anies-Sandi.

Dia mengatakan alasan lainnya karena Anies dan Sandi didukung banyak kalangan tak terkecuali dari dunia artis.

Di antara Tim Sukses Anies-Sandi dilibatkan para politisi Gerindra dan PKS. Tak hanya itu, ada pula nama Hengki Kurniawan, Helmalia Putri, Panji dan pembalap Moreno Soeprapto yang memang diketahui sebagai kader Gerindra dan kini punya kursi di DPR.

"Mas Anies dan Bang Sandi banyak didukung berbagai kalangan. Artis dan selebritis salah satunya," kata Mardani yang awalnya sempat digadang-gadang PKS menjadi calon pendamping Sandiaga Uno di Pilkada Jakarta.

Tak hanya dalam daftar tim sukses Anies-Sandi, tim sukses pasangan calon lainnya juga "memasang" sejumlah nama pesohor seperti Tim Sukses Ahok-Djarot yang memasukkan nama Sophia Latjuba sebagai salah satu juru bicara tim suksesnya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP