TUTUP
TUTUP
POLITIK

Agus Yudhoyono Ingatkan Pesan SBY kepada Kader dan Relawan

Lakukan kampanye dengan beretika.
Agus Yudhoyono Ingatkan Pesan SBY kepada Kader dan Relawan
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menghadiri rapat konsolidasi Partai Demokrat di Jakarta, Rabu (5/10).  (ANTARA/Sigid Kurniawan)

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan bakal calon Wakil Gubernur Sylviana Murni menggelar konsolidasi pemenangan untuk Pilkada DKI 2017 di IS Plasa, Jalan Pramuka, Jakarta Timur. Dalam acara tersebut, tampak hadir Ketua Umum (Ketum) sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dia memberikan arahan kepada para kader partai pendukung Agus-Sylvi dan relawan.

Menurut Agus, SBY sempat memberikan arahan untuk kader dan relawan agar bekerja keras mengusung calon mereka. Hal itu disampaikan Agus usai arahan disampaikan SBY.

"Arahan dari Ketum Partai Demokrat buat kami berdua tentunya mengajak seluruh kader dan relawan untuk bersama-sama, kami Agus dan Sylvi, berjuang dengan cara-cara yang baik, beretika," kata Agus di Gedung IS Plaza, Jalan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Rabu 5 Oktober 2016

Menurut Agus, SBY meminta kader dan relawan menghindari strategi politik yang tidak beretika. Apalagi, lanjut dia, melancarkan black campaign 'kampanye hitam' dan melancarkan fitnah.

"Menghindari segala bentuk politik yang tidak beretika apalagi sampai melancarkan fitnah," lanjut Agus.

Agus mengatakan, dia juga dalam kesempatan itu meyakinkan para relawan dan tim sukses bahwa Agus-Sylvi menjadi calon alternatif kepala daerah terbaik untuk Jakarta karena akan bisa membawa Ibu Kota menjadi lebih maju.  

"Mereka berkumpul semua hari ini untuk mengenal saya lebih dekat dan saya dapat berinteraksi dengan mereka. Tujuannya mengenal saya dan Ibu Sylvi," ujar Agus.

Agus yakin kemunculannya menjadi harapan baru bagi warga Jakarta. Oleh karena itu, ia juga sangat berharap dukungan dari warga di Pilkada 2017 mendatang.

"Kami meyakini kekuatan kami itu harus jadi harapan baru karena ada hal yang bisa kami tawarkan nantinya. Tapi itu semua butuh dukungan yang baik dari masyarakat," kata putra sulung SBY dan Ani Yudhoyono tersebut.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP