TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ruhut Bilang Jangan Ambisius, Jabatan Bukan Segalanya

Ia mengatakan masih bisa makan, hidup cukup tanpa jabatan DPR.
Ruhut Bilang Jangan Ambisius, Jabatan Bukan Segalanya
Ruhut Sitompul (tengah), bersama Fadli Zon. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id - Ruhut Sitompul semakin mantap dengan pilihannya mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Pemeran Si Poltak dalam sebuah sinetron itu resmi masuk sebagai juru bicara di tim pemenangan calon incumbent di Pilkada DKI Jakarta tersebut.

Sebelumnya, Ruhut juga memutuskan mengundurkan diri dari jabatan Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan, Partai Demokrat. Bahkan terbaru, Ruhut siap melepas jabatannya sebagai anggota DPR untuk lebih fokus pada tugas barunya memenangkan Ahok-Djarot.

"Ruhut membuktikan pada semua orang. Jangan ambisius, jabatan bukan segala-galanya," kata Ruhut kepada VIVA.co.id, Rabu, 5 Oktober 2016.

Ruhut mengklaim jabatan bukan sesuatu yang istimewa. Misalkan tidak lagi menjadi anggota DPR, dia yakin masih bisa eksis di bidang atau profesi lainnya.

"Kata mami, kalau berlian tetap berlian. Di mana saja kita berada," kata Ruhut lagi.

Saat ditanya apakah tidak sayang melepas posisi seprestise anggota DPR, Ruhut kembali menegaskan bahwa jabatan bukan segalanya. Apalagi, dalam hidup, ia tak mengandalkan status tersebut.

"Aku selama ini bekerja (pernah menjadi lawyer, pemain sinetron, juga pengusaha). Jadi tanpa jabatan DPR, Ruhut masih bisa makan, hidup cukup bersama istri," kata dia disertai tawa khasnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP