TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Ruhut: Kalau Aku Masuk Istana, Terima Kasih

Ruhut siap mundur dari DPR, dan fokus memenangkan Ahok di Pilkada DKI.
Ruhut: Kalau Aku Masuk Istana, Terima Kasih
Anggota DPR dari Partai Demokrat, Ruhut Sitompul. (Lilis Khalisotussurur)

VIVA.co.id - Politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, mengaku tak khawatir jika akhirnya memutuskan untuk mundur dari posisi anggota DPR paska menjadi juru bicara (jubir) pemenangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Salah satu alasannya, Ruhut mengaku bisa eksis di banyak bidang selain di DPR.

"Ruhut lawyer, bintang film, pengusaha. Banyak. Apapun masih bisa," kata Ruhut di Gedung DPR, Jakarta, Rabu, 5 Oktober 2016.

Terkait statusnya yang masih kader atau anggota Partai Demokrat, ia sebenarnya masih ingin tetap di partai tersebut. Tapi ketika dirasa perlu maka ia bersedia mundur.

"Ya kalau masuk istana terima kasih. Aku sudah bersahabat dari dulu (dengan Luhut Pandjaitan)," kata Ruhut.

Saat ditanya soal tawaran untuk masuk partai lain selain Demokrat, ia mengibaratkan dirinya seperti pemain sepak bola yang ditawarkan semua klub. "Mau semua tawar biar saja," kata Ruhut.

Untuk saat ini, ia yang sudah resmi menjadi jubir tim sukses Ahok fokus pada aktivitas penggalangan dukungan pada Ahok. Ia pun sudah datang ke rumah pemenangan Ahok di Lembang.

"Sekarang aku sudah diundang semua televisi. Aku katakan, Ahok telah memberikan bukti, yang lain janji. Memang lidah tak bertulang, ya janji-janji lah. Ahok tidak pencitraan," kata Ruhut.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP