Ruhut: Kalau Aku Masuk Istana, Terima Kasih

Anggota DPR dari Partai Demokrat, Ruhut Sitompul.
Sumber :
  • Lilis Khalisotussurur

VIVA.co.id - Politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, mengaku tak khawatir jika akhirnya memutuskan untuk mundur dari posisi anggota DPR paska menjadi juru bicara (jubir) pemenangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Salah satu alasannya, Ruhut mengaku bisa eksis di banyak bidang selain di DPR.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Ruhut lawyer, bintang film, pengusaha. Banyak. Apapun masih bisa," kata Ruhut di Gedung DPR, Jakarta, Rabu, 5 Oktober 2016.

Terkait statusnya yang masih kader atau anggota Partai Demokrat, ia sebenarnya masih ingin tetap di partai tersebut. Tapi ketika dirasa perlu maka ia bersedia mundur.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Ya kalau masuk istana terima kasih. Aku sudah bersahabat dari dulu (dengan Luhut Pandjaitan)," kata Ruhut.

Saat ditanya soal tawaran untuk masuk partai lain selain Demokrat, ia mengibaratkan dirinya seperti pemain sepak bola yang ditawarkan semua klub. "Mau semua tawar biar saja," kata Ruhut.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Untuk saat ini, ia yang sudah resmi menjadi jubir tim sukses Ahok fokus pada aktivitas penggalangan dukungan pada Ahok. Ia pun sudah datang ke rumah pemenangan Ahok di Lembang.

"Sekarang aku sudah diundang semua televisi. Aku katakan, Ahok telah memberikan bukti, yang lain janji. Memang lidah tak bertulang, ya janji-janji lah. Ahok tidak pencitraan," kata Ruhut.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024