TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Partai Demokrat Gelar Konsolidasi Pemenangan Agus-Sylvi

Dalam acara ini, SBY hadir dan akan memberikan pengarahan.
Partai Demokrat Gelar Konsolidasi Pemenangan Agus-Sylvi
Partai Demokrat gelar konsolidasi pemenangan Agus-Sylvi. (VIVA.co.id/ Anwar Sadat.)

VIVA.co.id - Partai Demokrat menggelar konsolidasi pemenangan pasangan calon Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono dan calon Wakil Gubernur Sylviana Murni di IS Plaza, Pramuka, Jakarta Timur, Rabu, 5 Oktober 2016. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono turut hadir dalam konsolidasi tersebut.

Bedasarkan pantauan VIVA.co.id, SBY tiba di lokasi acara yang digelar di IS Plaza, Jalan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, pada pukul 09.40 WIB. Dia datang bersama istrinya Ani Yudhoyono dan putranya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono.

Saat turun dari dalam mobilnya, ketiganya langsung bergegas menuju ke dalam gedung IS Plaza. Saat ditanyai awak media, SBY pun enggan memberikan pernyataan, termasuk saat ditanyai soal Ruhut Sitompul.

"Jangan ke saya yah, AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) saja kalau mau tanya. Saya pensiunan," kata SBY sambil berlalu meninggalkan wartawan

Sementara itu, calon gubernur Agus mendatangi Gedung IS Plaza pada sekitar pukul 10.15 WIB. Dia datang mengenakan kemeja hitam.

Saat datang, dia pun menyapa awak media. Dia mengaku turut hadir ke acara konsolidasi tersebut untuk mendengarkan semua masukan yang akan disampaikan semua kader demi kesuksesannya di Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Kami mau dengar masukan dari kader. Kami optimis kok (memang)," kata Agus singkat.

Sylviana juga terlihat hadir dalam acara tersebut. Ia datang lebih awal daripada Agus. Sylvi mengatakan, sejatinya telah siap secara lahir batin untuk mengikuti Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Dia pun akan selalu mengikuti aturan pada kontestasi yang terasa seperti Pilpres tersebut nantinya.

"Ya iya. Kami dengarkan pengarahan (kampanye) dari seorang yang luar biasa. Punya pengalaman yang luar biasa beliau Ketua Umum Partai Demokrat dan saya optimis," ujar Sylvi singkat.

Saat ini konsolidasi masih berlangsung di salah satu ruang di IS Plasa. Terlihat sejumlah tokoh lain yang telah hadir di antaranya, Ketua DPW DKI PAN Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio, Ketua DPD DKI Demokrat Nachrowi Ramli, Cawagub Sylviana Murni, pengurus, dan kader Demokrat lainnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP