Pilkada DKI 2017

Alasan Sophia Latjuba Bersedia Jadi Timses Ahok

Sophia Latjuba
Sumber :
  • instagram.com/sophialatjubareal

VIVA.co.id – Selain Ruhut Sitompul, nama yang menarik perhatian dari tim pemenangan pasangan calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Syaiful Hidayat, adalah artis ternama Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Ketua DPP Nasdem Martin Manurung mengungkapkan alasan dipilihnya Sophia Latjuba masuk tim pemenangan Ahok-Djarot. Menurut dia, dipilihnya artis cantik ini sebagai tim pemenangan Ahok-Djarot dalam kapasitasnya sebagai kader Nasdem.

Maka tak salah, jika Nasdem memasukkan nama teman dekat Ariel Noah tersebut menjadi juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

"Sophia Latjuba pendukung Ahok dan kader Partai Nasdem. Sudah beberapa bulan yang lalu, Sophia menyatakan ingin masuk Nasdem dan memperkuat Nasdem DKI Jakarta," kata Martin dihubungi, Rabu, 5 September 2016.

Atas niatan itu juga Nasdem pun menugaskan Sophia untuk masuk ke dalam tim, guna memenangkan pasangan calon yang diusung PDIP, Golkar, NasDem dan Hanura tersebut.

Kekasih Mantan Istri Kiwil Meninggal, Sophia Latjuba-Luna Maya Akrab

"Kebetulan sekarang Pilgub DKI Jakarta, maka Sophia ditugaskan partai untuk memperkuat tim pemenangan Ahok-Djarot," ujar Martin.

Bagi Martin, masuknya Sophia diyakini bisa membawa keuntungan bagi Ahok-Djarot. Sebab, pesona dan daya pikat Sophia akan bisa menarik publik non-politis untuk mendukung Ahok.

"Sophia memiliki appeal ke kelompok-kelompok masyarakat yang belum tersentuh oleh partai. Ditugaskan untuk meraih pemilih yang non-politis serta mengajak teman artis lainnya untuk peduli dengan kelanjutan pembangunan DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok-Djarot," ungkap Martin.

Diketahui, Sophia cukup akrab dengan sosok Ahok. Saat menjabat sebagai Wakil Gubernur di tahun 2013, mantan Bupati Belitung Timur itu hadir dan duduk di sebelah Sophia, saat peluncuran film anak Sophia, Eva Celia.

Dalam akun instagram Sophia, perempuan blasteran Bugis-Jerman itu pernah mengunggah fotonya saat berada di stan TemanAhok.

Foto yang mendapatkan 7.846 likes itu, memperlihatkan Sophia tengah membawa formulir dukungan untuk Ahok maju sebagai jalur independen.

 

???????????????? #temanahok

A photo posted by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya