TUTUP
TUTUP
POLITIK
Pilkada Jakarta 2017

Sophia Latjuba Jadi Jubir Timses Ahok-Djarot

Tak hanya Sophia, ada nama Ruhut Sitompul.
Sophia Latjuba Jadi Jubir Timses Ahok-Djarot
Sophia Latjuba (VIVA.co.id/ Putri Firdaus)

VIVA.co.id – Orang-orang yang mengisi Tim Sukses Ahok-Djarot tak hanya berasal dari kalangan partai politik. Namun juga aktivis hingga selebritas. Buktinya, nama artis papan atas, Sophia Latjuba bertengger di daftar juru bicara (jubir) tim sukses yang dipimpin Prasetio Edi Marsudi tersebut.

Sebagaimana daftar tim pemenangan yang dikeluarkan pada Selasa malam, 4 September 2016, tak hanya nama Sophia yang jadi perhatian. Ruhut Sitompul yang sebetulnya adalah kader Partai Demokrat, partai yang sama sekali tidak mendukung Ahok-Djarot di Pilkada 2017, juga masuk di jajaran timses Ahok-Djarot.

Dibandingkan tim sukses bakal calon lainnya, tim pemenangan Ahok memiliki relatif banyak juru bicara. Selain Ruhut dan Sophia, terdaftar juga nama Ahmad Basarah, Komaruddin Watubun, Eriko Sotarduga, Sarifuddin Sudding, Miryam Yani, Very Yonnevil, Donny Tjahja Rimbawan, Taufik Basari, Nestari Barus, Ansy Lema, Raja Juli Antoni, Nevi Ervina dan Jerry Sambuaga.

Tim hasil rombakan setelah awalnya dipimpin Nusron Wahid itu akhirnya diketuai Prasetio Edi Marsudi dengan Wakil Ketua Mohamad Sangai, Bambang Waluyo Wahab, Wibi Andrino dan Dono Prasetyo. Sementara Sekretaris adalah TB Ace Hasan Syadzily dan Bendahara Charles Honoris dari PDIP Perjuangan.

“Sophia punya kelebihan, communication skills, dia sekolah juga master,” kata Politikus Partai NasDem, Johnny G. Plate yang juga masuk tim pemenangan Ahok, Rabu, 5 September 2016. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP