TUTUP
TUTUP
POLITIK

Sandi Siap Transparansi Dana Kampanye

"Insya Allah akan saya buka dalam tujuh hari ke depan."
Sandi Siap Transparansi Dana Kampanye
Sandiaga Uno (VIVA.co.id/Edwin Firdaus)

VIVA.co.id – Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengaku dalam beberapa hari ke depan akan membeberkan dana kampanye yang digunakannya dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Saya lebih tertarik terkait transparansi dana kampanye (pencalonan). Yang Insya Allah akan saya buka dalam tujuh hari ke depan," ujar pria yang akrab disapa Sandi Uno di Posko Pemenangannya, Jalan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa, 4 Oktober 2016.

Dia mengaku akan mempublikasikan berapa dana pencalonan terkait jumlah biaya pengenalannya selama ini. Namun, hingga kini, dana pencalonan itu masih diaudit.

"Saya juga mengundang pak Basuki (Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok) yang hampir setahun juga berkampanye melalui beberapa media, afiliasinya, dan vehicle-nya," kata dia.

"Itu yang harus kita yakini, akan menambah suatu nuansa baru dalam demokrasi. Demokrasi yang transparan untuk melihat betul-betul sumber dana, maupun kontribusi pihak yang menyumbang. Mudah-mudahan audit ini selesai minggu depan dan akan kita beberkan secara terbuka.”

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP