TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Timses: Berkas Agus Yudhoyono-Sylviana Sudah Lengkap

"Kami sudah mendapatkan berita acara, sudah dinyatakan lengkap."
Timses: Berkas Agus Yudhoyono-Sylviana Sudah Lengkap
Bakal cagub DKI, Agus Yudhoyono, bersama bakal cawagub Syviana Murni di RSAL Mintohardjo. (VIVA/Syaefullah)

VIVA.co.id – Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, telah menyerahkan dokumen perbaikan persyaratan pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta 2017 ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi DKI Jakarta, Selasa malam 4 Oktober 2016.

Dokumen perbaikan persyaratan pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta itu diserahkan oleh perwakilan dari tim kampanye Agus-Sylviana, yakni Vike Veri Ponto (Sektretaris tim) dan Anis Fauzan (Bidang LO dan Protokol tim).

Anis Fauzan mengatakan, bahwa semua dokumen perbaikan persyaratan pasangan calon untuk cagub dan cawagub DKI Jakarta 2017, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, sudah lengkap semua dan sudah diserahkan semua kepada KPUD Provinsi DKI Jakarta.

"Malam ini pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur, mas Agus dan mpok Sylvi sudah dinyatakan resmi melengkapi persyaratan administrasi," kata Anis Fauzan usai menyerahkan dokomen perbaikan di kantor KPUD Provinsi DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Selasa malam 4 Oktober 2016.

Anis menjelaskan, pada awal penyerahan dokumen persyaratan pasangan calon, ada beberapa yang perlu dilengkapi, seperti visi dan misi serta program calon, kemudian daftar riwiyat hidup dan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) calon serta tim kampanye (pemenangan).

"Kami sudah mendapatkan berita acara, sudah dinyatakan lengkap (dokumen perbaikannya)," ungkap Anis Fauzan.

Selain itu, dia juga menyebut, telah menyerahkan semua legalisir ijazah untuk Agus dan Sylviana. "Ijazah ngga ada masalah mas Agus, ada tiga ijazah, S2nya semua sudah beres termasuk ijazah SMA-nya, sudah dilegalisir basah," tambahnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP