TUTUP
TUTUP
POLITIK

Sylviana Murni Senang Elektabilitasnya Naik

"Aduh, kalau saya cuma sujud syukur saja deh."
Sylviana Murni Senang Elektabilitasnya Naik
Sylviana Murni di DPP Demokrat (VIVA.co.id/ Bimo Aria)

VIVA.co.id – Bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni mengaku sangat bersyukur dengan penilaian lembaga survei yang menyatakan elektabilitasnya bersama Agus Harimurti Yudhoyono meningkat.

"Aduh, kalau saya cuma sujud syukur saja deh," kata Sylviana Murni di Universitas Jayabaya, Jakarta Timur, Selasa 4 Oktober 2016.

Sylvi enggan menanggapi turunnya elektabilitas Ahok - Djarot. “Saya selalu berdo'a dan bilang begini, Ya Tuhan berilah saya tempat yang penuh berkah karena Engkau Maha Pemberi tempat yang penuh berkah, saya selalu minta begitu," ujarnya.

Menurutnya, hasil survei itu adalah penilaian masyarakat yang memang dilakukan dengan cara ilmiah dan independen. Bila elektabilitasnya terus naik dan akhirnya terpilih, Sylvi berjanji akan mengabdikan diri kepada masyarakat DKI Jakarta dengan cara yang baik dan humanis.

"Karena memang kami berdua berniat, bagaimana melayani masyarakat dengan baik dan humanis. Karena kita need (butuh) masyarakat, bukan cuma wants (ingin) nya saja kepada masyarakat," ujarnya.

Sebelumnya, Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menyatakan pasangan Agus-Sylviana digadang-gadang sebagai kuda hitam dalam pilgub DKI mendatang dengan tingkat elektabilitas 19,3 persen sebagai pendatang baru dalam kontestasi pilkada.

Pasangan petahana Ahok-Djarot saat ini masih menempati posisi pertama hasil survei LSI, dengan perolehan suara 31,4 persen. Namun, posisi itu diyakini belum aman, bahkan berpotensi turun. Sementara itu, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapatkan 21,1 persen.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP